Minggu, 18 Nov 2018
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Gresik

20 Perusahaan Siap Ramaikan B-Cax

Senin, 05 Nov 2018 15:38 | editor : Wijayanto

SIAP: Perwakilan perusahaan peserta saat mengikuti teknikal meeting Bea Cukai Expo Government and Industrial.

SIAP: Perwakilan perusahaan peserta saat mengikuti teknikal meeting Bea Cukai Expo Government and Industrial. (DOK/RADAR GRESIK)

GRESIK – Sekitar 20 perusahaan tercatat siap memeriahkan pameran perdana Bea Cukai Expo. Pada pameran yang dihelat oleh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya B (KPPBC TMPB) Gresik itu, peserta akan menampilkan berbagai aktivitas industrinya.

Kepala Kantor Bea Cukai Gresik, Indra Gautama Sukiman menuturkan, dari total 30 stand pameran, saat ini semua sudah terisi. Padahal event B-Cax 2018 masih dua pekan lagi.

“Kami tidak menyangka ternyata animo industri mitra bea cukai terhadap event ini cukup besar. Bahkan rata-rata mereka ingin menyewa stand lebih dari satu,” ujarnya.

Diharapkan, melalui kegiatan ini masyarakat Gresik semakin terdukasi mengenai sistem kerja Bea Cukai serta industri yag berhubungan dengan kepabenan di Kabupaten Gresik. “Harapannya semakin banyak masyarakat yang mengenal bea cukai, semakin kita  dicintai oleh masyarakat,” katanya.

Dikatakan, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Bea Cukai Gresik juga menyediakan hadiah grand prize satu unit sepeda motor matik premium. Bea Cukai Gresik juga menyiapkan puluhan hadiah elektronik dan ratusan hadiah hiburan bagi pengunjung pameran.

“Kami mengundang masyarakat Gresik untuk hadir pada tanggal 23-25 ke Icon Mall Gresik dan bawa pulang hadiahnya,” tandasnya. (fir/ris)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia