Minggu, 18 Nov 2018
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Perawatan Kulit Bisa Murah dan Berkualitas

Sabtu, 27 Oct 2018 14:58 | editor : Wijayanto

PERAWATAN WAJAH: Seorang terapis kecantikan memberikan facial serum yang berfungsi untuk mencerahkan wajah pasien di rumah kecantikan Naavagreen Surabaya Tidar, Sabtu (27/10).

PERAWATAN WAJAH: Seorang terapis kecantikan memberikan facial serum yang berfungsi untuk mencerahkan wajah pasien di rumah kecantikan Naavagreen Surabaya Tidar, Sabtu (27/10). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Memiliki kulit putih, bersih, dan bebas flek hitam merupakan dambaan semua orang. Tetapi untuk dapat memiliki kulit idaman tersebut, umumnya membutuhkan biaya mahal.

Namun hal itu bisa ditepis oleh Kepala Cabang Naavagreen Natural Skincare di Jalan Tidar No. 69 A & B Surabaya, Fajar Lukman Tri. Menurutnya, untuk bisa mendapatkan kulit idaman hanya butuh dana kurang dari Rp 500 ribu saja.

“Biasanya di tempat perawatan lain, untuk harga produknya saja bisa sampai Rp 600 ribu hingga jutaan rupiah. Kalau di Naavagreen Natural Skincare, ada paket dengan harga Rp 300 ribu sudah dapat sabun muka, toner, krim pagi dan malam,” jelas Fajar di sela pembukaan Cabang Naavagreen Natural Skincare di Jalan Tidar, Sabtu (27/10).

Biaya facial pun tergolong murah. Fajar mengatakan, tarif facial sekitar Rp 50 ribu. Tenaga medis yang dipekerjakan pun sudah terpercaya. Seluruh pegawai sudah mengantongi sertifikat di bidang perawatan kulit.

Salah satu dokter di Naavagreen Natural Skincare, dr. Yunita Hermayati mengatakan, sertifikat tersebut didapat setelah melalui pelatihan khusus di bidang perawatan kulit. Hal itu agar perawatan yang diberikan ke pasien tepat sasaran.

“Kulit setiap orang kan berbeda ya. Kalau di Naavagreen, agar perawatan yang diberikan tepat sasaran, harus konsultasi terlebih dahulu. Makanya sertifikat itu yang dibutuhkan,” jelas dr. Yunita.

Dia mengatakan bahwa perbandingan pasien pria dan wanita di Naavagreen antara 40:60. Kalau hanya konsultasi tentang kesehatan kulit, pasien tidak dikenakan biaya.

Salah satu customer, Magie mengatakan, awalnya dia hanya berkonsultasi di Naavagreen Natural Skincare. Setelah dirasa tenaga medis yang dipekerjakan profesional, dirinya mencoba untuk melakukan perawatan kulit.

“Sekitar tiga bulan lalu, banyak jerawat muncul. Terus sama teman-teman disaranin buat perawatan (kulit wajah, Red). Awalnya konsultasi saja ke dokter di Naavagreen. Terus jawabannya kok pinter banget, saya jadi coba perawatan. Eh, kok ternyata cocok,” terang cewek 23 tahun tersebut. (tra/jay)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia