Kamis, 21 Mar 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Klub Sepakbola Bawean Ingin Ikut Porpov 2019

27 Oktober 2018, 07: 00: 59 WIB | editor : Aries Wahyudianto

Disiplin : Tim sepakbola dari Bawean juga tak mau ketinggalan supaya bisa ikut dalam Porprov 2018.

Disiplin : Tim sepakbola dari Bawean juga tak mau ketinggalan supaya bisa ikut dalam Porprov 2018. (FAJAR YULI YANTO / RADAR GRESIK)

BAWEAN-Klub sepakbola dari tambak Bawean tak mau kalah dengan klub di Gresik. Seperti Klub Porda Garuda, Kecamatan Tambak yang juga ingin  bergabung untuk mengharumkan Gresik melalui Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019 besok.

“Kami ingin para pemain klub di Bawean dilirik PSSI sehingga bisa bergabung dalam tim kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) 2019, “ kata pelatih Klub Porda Garuda, Suhami.

Dikatakannya, untuk di Bawean sendiri, klub Poras Garuda sudah mampu menguasai sepakbola di Bawean. Bahkan, timnya sudah langgaran menjadi juara umum  kejuaraan sepakbola se-Kecamatan Bawean.

Untuk memperkuat permainan, lanjut Suhami, pihaknya  sering melakukan pelatihan fisik dan permainan game tiga kali dalam seminggu. Dalam permainan, Suhami sang pelatih juga sering ikut bertanding. “Kami akan terus berlatih dan berharap klub Poras Garuda bisa bergabung dengan tim daratan untuk mengharumkan nama Gresik dalam Porpov 2019, “ harap dia.

Sementara itu, Sekretaris PSSI, Samsul Arifin mengatakan proses seleksi belum dilakukan untuk tim Porprov 2019 mendatang. “Nanti kami lakukan seleksi dan berharap para pemain dari klub-klub di Gresik,” ungkap dia.  (jar/han)

(sb/jar/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia