Senin, 10 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

OB Sekolah Nekat Cabuli Siswa saat Jam Pelajaran

19 Oktober 2018, 17: 19: 59 WIB | editor : Wijayanto

RILIS: AKP Ruth Yeni menunjukkan tersangka Abdurrohman Haris.

RILIS: AKP Ruth Yeni menunjukkan tersangka Abdurrohman Haris. (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

SURABAYA – Abdurrohman Haris, 20, sungguh keterlaluan. Office boy alias petugas kebersihan sebuah sekolah di kawasan Mulyorejo ini tega mencabuli seorang siswa AN, 7, di saat jam sekolah.

Akibatnya, pemuda yang tinggal di Jalan Kalisari Damen 2A Surabaya ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tersangka dijebloskan ke penjara usai ditangkap tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, Kamis (18/10).

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, tersangka ditangkap di tempat kerjanya. Tersangka yang bekerja sebagai cleaning service atas laporan korban ke polisi.

"Korban sudah kami periksa dan visum. Hasilnya, kami dapatkan luka dan bengkak di dubur korban," ungkap AKP Ruth Yeni, Jumat ( 19/10).

Tersangka mencabuli korban saat jam pertama berlangsung. AN yang pamit keluar kelas untuk buang air kecil ke toilet bertemu dengan tersangka yang sedang bersih-bersih.

Melihat korban, tersangka lantas mengancam akan memukul jika tidak mau menuruti keinginannya. Setelah korban ketakutan, tersangka pun beraksi melepas celana korban dan mencabuli. (yua/jay)

(sb/yua/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia