Senin, 10 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Liarnya Fantasi Bujang Lapuk Mabuk Miras, Bocah Laki-laki Dicabuli

16 Oktober 2018, 23: 44: 58 WIB | editor : Abdul Rozack

Akal Tak Sehat : Nurhadi (tengah) saat diseret petugas Polrestabes Surabaya.

Akal Tak Sehat : Nurhadi (tengah) saat diseret petugas Polrestabes Surabaya. (YUAN ABADI / RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Mabuk minuman keras membuat akal sehat Nurhadi,31, hilang. Buktinya, bujang lapuk asal Jalan Medokan Ayu Utara 31 B /51 Surabaya ini berbuat cabul terhadap SGV. Seorang bocah laki-laki yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Akibatnya Nurhadi berurusan dengan polisi.

Nurhadi ditangkap tim unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, Senin (15/10). Dia ditangkap setelah orang tua korban melaporkan jika anaknya telah dicabuli tetangganya sendiri. "Setelah mendapatkan laporan itu, kami melakukan pendalaman hingga menangkap tersangka," ungkap Kanit PPA Satreskrim Polerstabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Selasa (16/10)

Ruth mengatakan sebelum melakukan aksinya, tersangka yang masih bujangan itu menenggak minuman keras (miras). Setelah terpengaruh alkohol itulah, tersangka berpura-pura main ke rumah korban. "Rumah mereka berdekatan, makanya tersangka dengan leluasa keluar masuk di rumah tersebut," imbuh Ruth

Setelah memastikan situasi sekitar sepi, dan orang tua korban tidak berada di rumah, muncul niat jahat tersangka untuk mencabuli korban. Tanpa rasa iba, tersangka melucuti celana korban. Setelah itu pencabulan dilakukan.Tersangka juga sengaja mencubit alat kelamin korban, diduga sebagai tambahan fantasi.

"Korban tak berdaya dan tak bisa berteriak sebab mulut korban juga dibekap," terangnya.

Kini, selain mengamankan tersangka, pihak kepolisian juga melimpahkan korban yang masih terguncang mentalnya ke psikiater. Ini menjadi proses menyembuhkan mentalnya yang terguncang. "Sementara pelaku masih kami mintai keterangan. Sebab dia mengaku baru sekali melakuka  aksinya dan itu ia lakukan karena terpengaruh alkohol," jelasnya. (yua/rtn)

(sb/yua/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia