Kamis, 22 Nov 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Salip Truk, Pemotor Tewas Terlindas

Selasa, 16 Oct 2018 21:46 | editor : Lambertus Hurek

Jenazah korban sebelum dievakuasi.

Jenazah korban sebelum dievakuasi. (IST)

Nasib nahas dialami Eko Budi Lesmono, 39. Warga Desa Lambangan, Kecamatan Wonoayu tersebut tewas terlindas truk di Jalan Raya Pangkemiri, Tulangan, Senin (16/10). 

Kejadian berawal saat truk nopol K 1620 LE yang dikemudikan Wiyanto, 38, warga Blora melintas dari arah barat ke timur pukul 17.45. Bersamaan dengan itu, korban yang mengendarai motor Honda Vario nopol W 4955 YW juga melintas dari arah yang sama.

Saat berada di Jalan Raya Pangkemiri korban memacu motornya untuk mendahului truk dari sisi kiri. Sialnya, saat mendahuli kendaraan beroda enam itu, motor korban oleng ke kanan. Akibatnya, korban terjatuh dan terlindas roda belakang truk. "Korban tewas di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra, Selasa (16/10). 

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berupaya membantu korban. Namun sayang, nyawa korban sudah tidak dapat ditolong. Korban menderita luka berat di bagian kepala. 

Dhyno mengungkapkan, anggota polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban. Selain itu, sopir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke pos polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. “Dugaan sementara karena pemotor kurang hati-hati,” pungkasnya. (son/vga)

(sb/son/rek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia