Kamis, 22 Nov 2018
radarsurabaya
icon featured
Gresik

Cinta Abadi dengan Balutan Gaun Pink

Selasa, 16 Oct 2018 16:12 | editor : Aries Wahyudianto

KEREN : Karya Riris Ghofir ditampilkan dalam ajang AMF di Jakarta, pekan lalu

KEREN : Karya Riris Ghofir ditampilkan dalam ajang AMF di Jakarta, pekan lalu (HANY AKASAH/RADAR GRESIK)

KOTA-Mengusung konsep Cinta Abadi, desainer asal Gresik, Riris Ghofir berhasil membuat karya  terinspirasi dari kisah cinta abadi Romeo dan Juliet. Warna pink yang merupakan lambang dari cinta.

Riris Ghofir mangatakan, balutan gaun cantik ini menggambarkan tentang cinta abadi halus bagaikan bulu, namun cinta sejati tidak datang begitu saja, banyak liku-liku dan halangan yang harus dilalui. “Begitu juga dengan desain baju banyak sekali lekukan-lekukan, garis-garis, dan hiasan- hiasan. Namun apabila dilihat dari kejauhan nampak begitu sempurna,” jelas dia.

Dalam proses pembuatannya itu, Riris menggambarkan cinta abadi lewat deretan payet, swaroski, kristal, diamond dan lain-lainnya. Tidak ketinggalan, sebagai pelengkap, riris tambahkan unsur bunga sebagai lambang cinta yang begitu indah. “Dalam membuat sebuah karya ingin mempersembahkannya untuk orang tercinta di sekeliling kita,” jelas dia.

 Gaun - gaun cantik nan elegan ini diusung ririn karena rancangan edisi kali ini, Riris membuatnya dengan cinta untuk seluruh keluarga dan teman yang senantiasa memberikan suport. Riris tuangkan dalam sebuah rancangan desain miliknya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Perancang Mode Indonesia Deni Djuardi mengakui  Riris adalah satah satu desainer muda yang sangat cerdas dan inspirastif. “DI tangan Riris, model gaun muslim jadi elegan dan menarik,” ungkap dia. (han)

(sb/han/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia