Senin, 19 Nov 2018
radarsurabaya
icon featured
Gresik
BPJS Ketenagakerjaan Gresik

Dari Joget Bersama, Pengobatan Gratis Sampai Berkunjung RS

Gelar Peringatan Hari Pelanggan

Jumat, 07 Sep 2018 10:23 | editor : Aries Wahyudianto

Beri hadiah : Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Gresik Dini Mulyani menyerahkan hadiah kepada peserta yang berkunjung ke kantor pada saat hari pelanggan.

Beri hadiah : Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Gresik Dini Mulyani menyerahkan hadiah kepada peserta yang berkunjung ke kantor pada saat hari pelanggan. (MUHAMMAD FIRMANSYAH/RADAR GRESIK)

Kebomas- Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Gresik punya cara unik dalam memperingati hari pelanggan yang tanggal 4 September. BPJS Ketenagakerjaan Gresik membagikan ratusan hadiah, pengobatan gratis sampai berkunjung ke rumah sakit.

Beri Santunan : Kepala BPJS Ketenagakerjaan Gresik, Ahmad Fauzie Usman menyerahkan santunan kepada manajemen Proyek Tol PT PP Jalan Tol Malang - Pandaan atas terjadinya kecelakaan kerja yang menimpa s

Beri Santunan : Kepala BPJS Ketenagakerjaan Gresik, Ahmad Fauzie Usman menyerahkan santunan kepada manajemen Proyek Tol PT PP Jalan Tol Malang - Pandaan atas terjadinya kecelakaan kerja yang menimpa s (MUHAMMAD FIRMANSYAH/RADAR GRESIK)

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Gresik, Ahmad Fauzie Usman mengatakan, cara itu dipilih sebagai bentuk rasa syukur BPJS Ketenagakerjaan yang berhasil mendampingi peserta.

“Untuk peserta yang datang ke kantor BPJS kami ajak mengikuti pengobatan gratis dan menikmati jajanan tradisional. Sementara untuk peserta yang saat ini dirawat, kami kunjungi ke rumah sakit,” kata Fauzie.  

Peringatan hari pelanggan itu makin spesial karena dalam kunjungannya ke rumah sakit didampingi Asisten Deputi BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jatim, Gigih Mulyo.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk meningkatakan kepercayaan kepada peserta sekaligus memupuk loyalitas. Seiring perjalanannya kami terus berbenah meningkatkan pelayanan sehingga mampu memberikan kepuasan kepada peserta,” terangnya.

Asisten Deputi Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Timur, Gigih Mulyo Utomo menambahkan selama ini BPJS Ketenagakerjaan Gresik berkontribusi besar bagi pencapaian Kanwil Jatim.

“Saya berharap BPJS Ketenagakerjaan Gresik terus berinovasi agar mampu menambah jumlah pesertanya. Apalagi, Gresik ini merupakan daerah industri dengan potensi sangat besar,” jelas Gigih. (fir/han)

(sb/fir/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia