Sabtu, 20 Oct 2018
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

CLBK, Donjuan Selingkuh dengan Mantan Istri

Senin, 06 Aug 2018 17:14 | editor : Wijayanto

CLBK, Donjuan Selingkuh dengan Mantan Istri

Hubungan yang rumit. Kiranya kalimat inilah yang paling cocok untuk menggambarkan hubungan cinta segitiga antara Donjuan, 37, Karin, 36, dan Sephia, 28. Ketiganya terjerat lingkaran setan, antara diselingkuhi, menyelingkuhi, dan diselingkuhi lagi.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Donjuan bisa dibilang serigala berbulu domba. Bisa juga disebut laki-laki tak tahu malu. Betapa tidak. Setelah meninggalkan Karin demi perempuan lain, ia kembali selingkuh dengan mantan istrinya itu. "Aku ke sini karena masalah gono gini," aku Donjuan sebelum berkonsultasi di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA)  Klas 1A Surabaya, beberapa waktu lalu.

Warga Kertajaya Indah ini bermaksud mempertahankan hartanya yang akan disabotase Sephia, perempuan yang baru ia nikahi dua tahun lalu. Meski belum lama menikah, hubungannya lagi-lagi kandas karena ia ketahuan selingkuh. Parahnya, Donjuan selingkuh sama Karin, mantan istrinya. Kok bisa? “Ya masih cinta, sih,” jawab Donjuan, enteng ketika ditanya Radar Surabaya.

Ceritanya bermula tiga tahun lalu. Donjuan yang saat itu sudah menikah dengan Karin, selingkuh dengan Sephia. Alasannya gara-gara sikap Karin yang gampang nuntut dan suka marah-marah.

Karena bosan kena semprot setiap hari, Donjuan tergoda dengan Sephia. Perempuan 28 tahun itu ia kenal lebih penurut. Tentu saja juga lebih cantik dan bodinya aduhai bila dibandingkan dengan Karin. Lha selisih usia antara Karin dan Sephia saja delapan tahun. Ya jelas Sephia lebih kinyis-kinyis.

Gara-gara desakan Sephia, Donjuan akhirnya menceraikan Karin dan menikahlah ia dengan selingkuhannya itu. "Dia (Sephia, red) bilang gak mau jadi simpenan terus. Ya akhirnya kita nikah," ungkap laki-laki 37 tahun itu.

Di tahun pertama, pernikahan Donjuan dan Sephia berjalan baik-baik saja. Menginjak tahun kedua, Donjuan mulai berulah. Ia mulai mengontak kembali mantan istrinya. Menginap ke hotel dan villa, juga sering mereka lakukan. Rupanya, Donjuan belum bisa move on dari Karin.

Pengusaha properti ini menjelaskan, alasannya selingkuh adalah karena ulah Sephia juga. Sang istri, katanya, suka menghambur-hamburkan uangnya untuk jalan-jalan, belanja dan barang-barang branded dan party sana-sini. Donjuan jadi membanding-bandingkan Sephia dengan Karin yang meski galak tapi gak neko-neko. "Bojo lawasku gak seneng foya-foya. Suka sing mahal-mahal juga sih. Tapi gak kebablasan kayak yang ini," wadulnya.

Karena kangen, ia mencoba menghubungi lagi mantan istrinya itu.Eh gayung bersambut. Karin ternyata mau diajak berhubungan lagi. Sayangnya, belum lama berselang, aksi Donjuan ketahuan Sephia. "Gak heran juga kalau akhirnya ketahuan. Aku ngancili kancil, ya mesti kalah mahir," imbuhnya.

Karena alasan selingkuh itulah, ia digugat cerai Sephia. Tapi, betapa herannya Donjuan ketika gugatan itu disertai serangkaian tuntutan. Sephia mau dicerai tapi Donjuan harus bayar ratusan juta. Tuntutan Sephia itu alasannya karena selama ini ia  tidak diberi nafkah dengan layak. "Gak dikasih nafkah gundule iku. Lha selama ini yang ngasih modal dia foya-foya sopo?"  tandas Donjuan.

Gara-gara itu jugalah, Donjuan makin mantab kalau Sephia selama ini hanya menikahinya demi harta. Tentang keputusan untuk rujuk atau tidak dengan Karin, Donjuan masih pikir-pikir juga. Takut gak dapat restu orang tua Karin.

Tapi, kalau dipikir-pikir, Donjuan inilah yang buaya. Ia kena karma karena ulahnya sendiri. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia