Selasa, 16 Oct 2018
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Lawan Persada, Persegres GU Menang Tipis

Senin, 06 Aug 2018 16:15 | editor : Aries Wahyudianto

Pemain Persada saat menunggu umpan bola dalam pertandingan persahabatan melawan Persegres GU.

Pemain Persada saat menunggu umpan bola dalam pertandingan persahabatan melawan Persegres GU. (FAJAR/RADAR GRESIK)

Pertandingan uji coba antara Persegres GU melawan Persada Dalegan berakhir 1-0 untuk kemenangan Persegres. Hasil tersebut menjadi bahan evaluasi bagi manajemen Persegres GU sebelum melakoni putaran kedua Liga II.

Gol semata wayang Persegres GU diciptakan M Taufan, setelah beberapa kali menekan pertahanan Persada Dalegan. Gol di menit ke-70 itu tercipta setelah Laskar Joko amudro terus menyerang. “Dengan hasil tersebut, kami punya harapan besar tim kami mampu bertempur melawan Martapura FC Senin mendatang memasuki awal putaran kedua liga 2," jelas Fery hari Kurniawan, Asisten Pelatih Persegres GU.

Sementara Sanusi Rahman, Pelatih Persegres GU menjelaskan, anak asuhnya mampu merubah skema permainan dengan gaya menyerang. Dan itu terbukti di uji coba dengan Persada.

"Kami bisa melihat para pemain yang cocok untuk di tempatkan pada posisi yang sebenarnya. Sehingga kami tidak bingung lagi untuk merubah skema permain antar pemain baru dan lama," terang Sanusi.

Dikatakan, timnya sudah siap untuk bertanding ke markas Martapura FC pada putaran kedua Liga 2. "Ya walaupun ada 2 pemain kami yang cedera saat uji coba melawan Persada, kami yakin mampu meladeni Martapura FC. Bahkan kami upayakan untuk mencuri poin di kandang lawan," ujar Sanusi Rahman. (jar/ris)

(sb/jar/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia