Rabu, 12 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik
Persegres Gresik United Tambah Pemain

Incar Delapan Pemain dari Klub Besar

03 Agustus 2018, 11: 42: 34 WIB | editor : Aries Wahyudianto

Para pemain Persegres Gresik United ini tetap berlatih, meski jumlah rekan mereka masih sedikit.

Para pemain Persegres Gresik United ini tetap berlatih, meski jumlah rekan mereka masih sedikit. (FAJAR YULIYANTO/RADAR GRESIK)

Persegres Gresik United berhasil menepati janjinya untuk menambah personil pasca bertanding dengan Martapura FC di Gelora Joko Samudro, Selasa (31/7) Malam. Setelah 11 pemain resmi mengundurkan diri dari tim kebanggan warga Gresik itu, delapan orang akhirnya bergabung. Mereka diantaranya, Thaufan Hidayat dari PSS Sleman, Syahrul Mustofa dari Persika Karawang, Philemon Jackson Baay dari Persika Karawang, Tedi Siamsyah dari PS Bangka, Feri Eko dari Persik Kendal, Khaniful Ilmi, jebolan Porkab Gresik 2018, M. Ridho dari Mangelang dan Dwikiy dari Persegres Putra.

Asisten Pelatih Persegres Gresik United, Fery Hadi Kurniawan mengaku harus memutar ulang lagi pemain karena 11 pemain mengundurkan diri dalam waktu sangat berdekatan. “Saya mengambil 70 persen  putra daerah untuk bergabung dengan Persegres Gresik United. Kebanyakan mereka dari klub besar di Indonesia, “ucap Fery.

Persegres Gresik United juga masih mengincar dua pemain lagi dari liga satu. Dia adalah mantan Arema Malang yaitu Sunarto, serta dari Pesela Lamongan, Ardiansyah yang kini masih proses seleksi. “Inti perombakan ini, kami ingin membuat tim lebih baik lagi untuk memenuhi target masuk liga  dua serta masuk posisi delapan sampai empat besar, “jelasnya.

Dipaparkannya, pemain baru yang ditambahkan misalnya Thaufan Hidayat. Taufan berasal dari PSS Sleman, yang memang ingin kembali ke kampung halaman. Ia pun siap bergabung lagi dengan tim kesayangan Persegres Gresik United. “Saya sudah berjanji kepada diri sendiri dan kepada manajemen, kalau pelatihnya Sanusi Rahman, saya akan bergabung, “ tambah Taufan.

Sementara untuk pemain yang keluar adalah Teguh Maulana Insan, Helmi Sandi, Agus Salim, Eko Aji Hanggoro Putro, Yusuf Brian Rahmantara, Fabio Marko Kodoati, Revi Agung Wibawa, Andre Oki Sitepu, Saddam Sudarma Hendra, Zainal Arif dan Nunung Dwi Cahyo. (jar/han)

(sb/jar/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia