Jumat, 19 Oct 2018
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Pakaian Dalam Mampu Membingkai Tubuh

Kamis, 02 Aug 2018 13:42 | editor : Wijayanto

DIDESAIN KHUSUS: Model memperagakan pakaian dalam yang sekaligus mampu membakar lemak dalam fashion show di Hotel Shangri-La Surabaya, Selasa (31/7) malam.

DIDESAIN KHUSUS: Model memperagakan pakaian dalam yang sekaligus mampu membakar lemak dalam fashion show di Hotel Shangri-La Surabaya, Selasa (31/7) malam. (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Semua perempuan pasti bermimpi untuk memiliki tumbuh cantik dan ideal. Meskipun dipengaruhi banyak hal, rupanya, pemilihan pakaian dalam juga berpengaruh pada bentuk tubuh seseorang. Pemilihan pakaian dalam yang salah bisa menimbulkan bentuk payudara yang melorot dan penumpukan lemak. Sebalinya, pemilihan pakaian dalam yang sesuai mampu membingkai tubuh sehingga nampak cantik saat mengenakan pakaian apapun.

Itulah salah satu alasan mengapa Tjitra Media, desainer pakaian dalam asal Surabaya menghadirkan pakaian dalam untuk membantu mewujudkan mimpi perempuan Indonesia. Yakni dengan menghadirkan pakaian dalam yang mampu membentuk dan membakar lemak dalam tubuh.

Puluhan tahun berkarya di bidang pakaian dalam, Tjitra telah melahirkan 35 model pakaian dalam pembakar lemak. Pakaian dalam yang terdiri dari long torso, body suit, brasiere atau bra , girdle atau berupa legging dan health atau celana dalam.

Pakaian dalam yang stylish ini hadir dalam tiga warna yakni hitam, putih dan nude. Tjitra menjelaskan, meskipun proses produksi dibuat di Jepang dengan tangan perajin Jepang, seluruh desainnya ia buat sendiri.” Desain saya yang buat, karena saya ingin menghasilkan yang terbaik untuk perempuan Indonesia dan dengan desain yang bagus,” katanya di Hotel Shang Ri-La Surabaya, Rabu(31/7).

Pakaian dalam karya Tjitra ini efektif membakar lemak karena dibuat dari bahan elastic space fiber yag mampu membakar lemak dengan rajutan design 3 dimensi power net. Dalam pakaian dalam ini juga terdapat bubuk NN yang berasal dari batu mirah. Kandungan ini jika bereaksi langsung dengan suhu tubuh dapat mengeluarkan infra merah dan ion negatif yang baik untuk pembentukan dan kesehatan tubuh.

“Ion negatif mampui memijat lemak sehingga menjadi lembut dan elastis, sehingga saat inframerah bekerja dalam proses pembakaran dapat berjalan maksimal,” ujarnya. (is/nur)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia