Rabu, 12 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik
Persegres Gresik United vs Martapura FC

Menang Tipis 2-1 di Menit Tambahan

02 Agustus 2018, 12: 52: 49 WIB | editor : Aries Wahyudianto

Tim Persegres Gresik United akhirnya menang melawan Martapura FC Gelora Joko Samudro (GJOS), Selasa (31/8).

Tim Persegres Gresik United akhirnya menang melawan Martapura FC Gelora Joko Samudro (GJOS), Selasa (31/8). (FAJAR YULIYANTO/RADAR GRESIK)

Persegres Gresik United berhasil menang tipis 2-1 dalam pertandingan melawan Martapura FC di Gelora Joko Samudro, Selasa (31/7).Kemenangan diraih pada tambahan menit ke-94 dari hasil tendangan bebas Malik Risaldi.

Pelatih Persegres Putra, Sanusi Rahman mengatakan kemenangan tipis merupakan kunci kebersamaan tim semua tim. “Berkat kerjasama tim bagus dan menyerang habis – habisan ke Martapura FC membuat Persegres Gesik United menang tipis, “ kata Sanusi.

Pertandingan Persegres Gresik United itu sudah terasa saat awal pertandingan. Para pemain Persegres sudah menguassai pertandingan sehingga Malik Rasidi berhasil menciptakan gol 1-0 pada menit ke-5. Martapura FC berusaha menyerang pertahanan Persegres Gresik United demi mengejar ketertinggalan. Martapura FC memanfaatkan tendangan penjuru , namun belum berhasil membobol gawang Persegres Gresik United.

Pertandingan makin seru pada babak kedua. Banyak pelanggaran yang dilakukan pemain Persegres Gresik United. Bahkan, di menit ke-57, Husni Mubarok mendapatkan kartu merah dari wasit. Meski demikian, tidak mematahkan semangat pemain Persegres Gresik United untuk terus bertanding dengan 10 pemain.  Kondisi itu membuat Martapura FC berhasil menyamakan skor  menjadi 1-1.  Pada menit ke-79, Rian Miziar berhasil melakukan tendangan pojok sehingga kiper Persegres Gresik United kebobolan bola di gawangnya. 

Wasit memutuskan menambah tambahan waktu 5 menit karena sampai babak kedua skor masih sama. Di menit tambahan itu, pemain Persegres Gresik United mampu menambah gol ke dua dari umban balik dari Martapura FC. Malik Risaldi memanfaatkan tendangan bebas di menit ke 94 sehingga Persegres Gresik United menang dengan skor 2-1. “Dengan lawan yang sangat bagus namum pemain kita tetap semangat untuk menambah point, “ bangga Sanusi. (jar/han)

(sb/jar/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia