Kamis, 13 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Persegres Fokus Perkuat Performa Pemain

01 Agustus 2018, 14: 50: 48 WIB | editor : Aries Wahyudianto

Tim pemain sepakbola Persegres Gresik United terus melakukan latihan untuk memperbaikan permainannya.

Tim pemain sepakbola Persegres Gresik United terus melakukan latihan untuk memperbaikan permainannya. (FAJAR/RADAR GRESIK)

Persegres Gresik United tetap fokus dengan kualitas performa para pemain timnya saat bertanding dengan Martapura FC, Selasa (31/7).  Di tengah-tengah terpuruknya hasil pertandingan Persegres Gresik United, pihaknya sudah berusaha menampilkan kualitas terbaik.

Manager Persegres Hendri Febri mengatakan pertandingan antara Persegres melawan Martapura FC digelar setelah kualifikasi Piala AFF U-16 pertandingan antara Vietnam melawean Timor Leste. “Usai pertandingan melawan Martapura FC, kami baru akan menambah pemain,” kata dia.

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae menegaskan timnya fokus ke diri sendiri, tak terlalu memikirkan jebloknya prestasi Persegres Gresik di Stadion Gelora Joko Samudro, Selasa (31/1).

"Targetnya menang," ungkap dia. Mantan pelatih pemain timnas itu juga menyebutkan terkait dengan kondisi tim Persegres yang tidak stabil. Hal itu bukan menjadi parameternya, sebab bagaimanapun tim tuan rumah patut diwaspadai kebangkitannya.

"Manajemen di musim ini menargetkan bisa naik ke kasta Liga 1. Untuk itu, dalam setiap pertandingan kami harus bisa mengoptimalkan bisa mendapat poin," paparnya.

Sementara itu, Qischil Gandrum Minny, striker Martapura FC, menegaskan tekad timnya meraih poin penuh demi memperbesar peluang untuk lolos di wilayah timur.

Martapura FC kini berada di posisi kelima klasemen dengan mengumpulkan 15 poin. Dari 10 laga lima kali menang, dan lima kali menelan kekalahan.

"Saya pikir sekarang kami punya peluang bagus meski main diluar kandang. Jika mampu main baik dan mendapatkan poin penuh, maka kami punya peluang lolos," ujar mantan pemain Persegres itu. (jar/han)

(sb/jar/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia