Senin, 10 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Bagi Cerita Bisnis Berdua, Zaskia Sungkar-Irwansyah Sapa Penggemar

31 Juli 2018, 22: 40: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

DISAMBUT ANTUSIAS: Pasangan Selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar, menyapa para penggemarnya yang memenuhi Craft Center Royal Plaza Surabaya, Minggu

DISAMBUT ANTUSIAS: Pasangan Selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar, menyapa para penggemarnya yang memenuhi Craft Center Royal Plaza Surabaya, Minggu (29/7). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Pasangan Selebritis Zaskia Sungkar dan Irwansyah sapa penggemarnya di Surabaya, Minggu ( 29/7). Dengan membuat talkshow ringan, mereka sharing pengalaman berbisnis, hingga seru-seruan bersama penggemarnya. Tak hanya itu, Zaskia juga sempat melakukan demo membuat minuman segar. 

Kedatangan pasangan mesra ini tentu disambut meriah oleh penggemarnya. Bahkan, beberapa jam sebelum keduanya datang, para penggemar ini telah berkumpul di area meet and greet. Zaskia Adore, sebutan dari penggemar Zaskia ini datang dari berbagai kota di Jatim, bahkan ada juga yang datang dari luar pulau. 

Dalam talkshow ini, Irwansyah membagikan pengalamannya bagaimana memulai bisnis dengan istri. Ia menjelaskan, hal ini bermula dari obrolan-obrolan ringan sebelum tidur. Katanya, ia kerap membicarakan keinginannya bersama hingga tercetuslah bisnisnya kini. 

“Sekarang kan saya ngantor Senin sampai Jumat. Nah, weekend adalah kesempatan sama istri,” kata Irwansyah saat salah seorang penggemar bertanya bagaimana tips tetap kompak dengan istri. 

Tak hanya ngobrol, pasangan seleb ini juga membagikan hadiah kepada para penggemarnya. Ia juga mengundang beberapa fans untuk maju ke atas panggung untuk melakukan games dan selfie bersama. 

Di akhir acara, Zaskia juga unjuk kebolehan masaknya dengan mengadakan demo membuat minuman pendamping desert. Dalam demo memasak itu juga Zaskia membuka rahasianya bahwa ia sebenarnya adalah lulusan dari Jakarta Culinary Center. “Aku paling suka nasi liwetnya, pokoknya kalau dia masakin aku dan dibawain ke kantor, itu paling idola,” kata Irwansyah. (is/nur)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia