Jumat, 19 Oct 2018
radarsurabaya
icon featured
Politik Surabaya

Silaturahmi Relawan Adies Kadir, Wujud Soliditas dan Dukungan

Senin, 30 Jul 2018 22:40 | editor : Abdul Rozack

RAMAI: Kurang lebih 5000 orang menghadiri silaturahmi dan halal bihala relawan Adies Kadir yang digelar di gedung Islamic Center, Surabaya, Jum'at (27

RAMAI: Kurang lebih 5000 orang menghadiri silaturahmi dan halal bihala relawan Adies Kadir yang digelar di gedung Islamic Center, Surabaya, Jum'at (27/7). (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

Ribuan relawan Adies Kadir, anggota MPR/DPR RI yang berasal dari Surabaya dan Sidoarjo berkumpul di acara  ‘Silaturahmi Relawan Adies Kadir’ di gedung Islamic Center Surabaya, Jumat (27/7) malam.  “Kegiatan ini merupakan wujud soliditas relawan Adies Kadir,” kata LS Darwanto Ketua Tim Relawan Adies Kadir. 

Mereka kini menyiapkan nama KOMPAK (Komunitas Relawan Adies Kadir) yang siap untuk dideklarasikan.  Kegiatan ini juga menjadi ajang mengusung dan mendukung Adies Kadir untuk kembali menjadi anggota DPR RI dari perwakilan warga Surabaya dan Sidoarjo.  

Sebagai wujud kepedulian Adies Kadir kepada warga Surabaya dan Sidoarjo, anggota Komisi III DPR RI yang juga Wakil Ketua DPP Partai Golkar ini juga meresmikan Rumah Aspirasi di Jalan Kriskencanasari Timur XI/35, Kelurahan Gunungsari, Kecamatan Dukuh Pakis. 

Sementara itu, Adies Kadir mengatakan, kegiatan silaturahmi ini merupakan ungkapan rasa terima kasihnya kepada para pemilih atau relawan yang bisa menjadikan dirinya terpilih sebagai anggota DPR RI.

 “Sejak 2014 dilantik menjadi DPR RI, tradisi ini langsung kita jalankan untuk memupuk silahturahmi dan persaudaraan kepada relawan yang telah membantu saya dari dapil Surabaya-Sidoarjo,” pungkas Bacaleg Partai Golkar Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo ini. (*/rud) 

(sb/jpg/jek/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia