Senin, 10 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Tak Puas dengan Suami, Rela Jadi Simpanan Bos

28 Juli 2018, 13: 18: 34 WIB | editor : Wijayanto

Tak Puas dengan Suami, Rela Jadi Simpanan Bos

Tak puas dengan pemberian suami, Sephia,37, menggaet bos sendiri. Akibat sokongan sugar daddy-nya ini, kondisi ekonominya meningkat drastis, tapi berbanding terbalik dengan hubungan rumah tangganya.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Dengan tampang loyo Donwori,38, duduk menunggu sidang perceraian terakhirnya di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya. Ia merasa harga dirinya tersakiti gara-gara ulah istri yang mau jadi simpanan demi harta. "Siapa gak kecewa kalau harga dirine bojo bisa dibeli dengan rumah dan mobil," katanya. 

Memang, Donwori mengakuinya sendiri, selama sepuluh tahun menikah, dua hal itu belum bisa ia berikan ke istri. Keduanya juga masih tinggal di rumah kos-kosan dan ke mana-mana masih pakai motor. Ia pikir, istrinya baik-baik saja, karena Sephia juga tak pernah protes.

Namun perubahan gaya hidup yang drastis mulai ditampakkan Sephia belakangan. Donwori shock ketika Sephia pulang-pulang bawa mobil. Sebelumnya, ia juga kerap membeli barang-barang branded. "Pas tak tanyain darimana mobil itu, katanya dapet bonus karena bantu penjualan kantor," lanjutnya.

Saat itu, Donwori sempat tanda tanya besar. Mana mungkin kantor Sephia sebaik ini pada karyawan. Sementara ia juga berpikir bisa saja melihat pengabdian istri bertahun-tahun di kantor itu. Sampai kemudian rasa dilema itu dihempaskan oleh pesan whatsApp yang berujung petaka.

"Istriku diajak janjian di apartemen bos, katanya sambil melepas rindu mau ditunjukan rancangan rumah untuknya. Pakai manggil sayang lagi. Duh, opo opoan iki," keluh Donwori.

Marah melihat istri yang begitu murah, Donwori langsung ngamuk ke Sephia. Namun bukannya minta maaf, istrinya malah membela diri. Hingga perpisahan itu terjadi.

"Aku disalah-salahno, katanya salah sendiri jadi suami gak berdaya, gak bisa ngasih apa-apa. Yawes cukup sekian," pungkas warga Panjang Jiwo ini.(*/no)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia