Kamis, 16 Aug 2018
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Selalu Merasa Kurang, Sephia pun "Jual Diri" di Medsos

Jumat, 27 Jul 2018 08:47 | editor : Wijayanto

Selalu Merasa Kurang, Sephia pun "Jual Diri" di Medsos

Merasa kurang dengan pemberian suami, Sephia,42, mencari rezeki dengan jual diri di media sosial (medsos). Apesnya, tindakannya kepergok oleh keluarga suami.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Donwori,45, akhirnya menceraikan Sephia setelah mendapati perbuatannya yang kepalang bejat. Betapa tidak, tanpa sepengetahuannya, Sephia nekat jual diri di medsos. Alasannya, jelas, karena tak puas dengan pemberian suami. 

Awalnya, Donwori tak tahu menahu perbuatan Sephia. Pasalnya, aksi nekatnya ia lakukan sangat rapi. Eh tak tahunya aksinya ini sudah ia lakukan selama hampir enam bulan. 

"Cek pintere, tibake aku wes( ternyata aku sudah,Red) kecolongan suwe (lama, Red)," katanya saat mengurus berkas perceraiannya di Pengadilan Agama Kelas 1 A Surabaya. 

Kedok Sephia terbongkar saat sepupu Donwori memergoki foto senonoh mirip Sephia di medsos. Di foto itu, ia menyertakan keterangan harga yang bisa di tawar untuk pelanggan. Karena curiga, ia melaporkan langsung ke Donwori. Karena itu juga, berita kenakalan Sephia tersebar ke seluruh keluarga besar. "Sempat gak percaya, tapi iku jelas-jelas fotone bojoku," imbuhnya. 

Karena marah, Donwori langsung menginterogasi Sephia. Saat ditanya mengapa jual diri, Sephia menjelaskan uang bulanan yang diberikan Donwori tak cukup untuk memenuhi keinginannya memiliki barang mewah. Dengan santai ia menjawab, karena itulah satu-satunya cara agar dia mendapatkan uang dengan mudah tanpa susah-susah. “Aku wes gak kuat menahan malu punya istri gitu, kok ya gak mikir anak bojo,” keluhnya.

Warga Keputih ini menjelaskan, istrinya memang rutin keluar rumah 2 kali seminggu. Tapi Donwori mengira Sephia pergi karena mengikuti kelas aerobik. Karena saat berangkat Sephia juga pamit pada Donwori. Sang istri juga kerap nongkrong bareng teman sesama aerobik seusai latihan. Praktis hal ini tak menimbulkan kecurigaan Donwori. Rupanya iakecolongan banyak.

“Paling iku juga ketularan temen-temene senam itu, dari tampilannya kayak perempuan gak bener semua,” pungkasnya. (is/no)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia