Kamis, 18 Oct 2018
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Sanusi Rahman Ubah Formasi Gelandang

Kamis, 26 Jul 2018 12:12 | editor : Aries Wahyudianto

Pelatih Sanusi Rahman memberikan arahan kepada para pemain Persegres Gresik United dalam latihan di lapangan Semen Gresik.

Pelatih Sanusi Rahman memberikan arahan kepada para pemain Persegres Gresik United dalam latihan di lapangan Semen Gresik. (FAJAR/RADAR GRESIK)

Pelatih Persegres Gresik United Sanusi Rahman bersiap melakoni laga perdananya. Ditunjuk menggantikan Pudji Handoko yang mengundurkan diri, ia akan membawa anak asuhnya melawat ke Martapura FC pada 31 Juli mendatang.

Sebagai persiapan, Sanusi Rahman mengindikasikan akan merombak total formasi pemain di sektor gelandang. Hal ini terlihat dalam latihan Rabu (25/7), ia mencari sosok yang bisa dijadikan andalan untuk pembagi bola.

“Saya mencari gelandang yang benar-benar mampu menguasai lini tengah,” katanya.

Menurutnya, ia tidak pilih-pilih pemain. Kata dia, meski awalnya ada pemain yang sebelumnya cadangan, tapi jika dinilainya mampu menjadi gelandang tangguh, ia akan menjadikannya pemain inti.

Karena itu, ia masih akan melakukan seleksi. Salah satunya dalam latihan dilakukan game antara tim inti dan tim cadangan untuk melihat pemain yang cocok untuk gelandang.

Ia menyatakan sudah melihat siapa yang pas di posisi itu. Tapi ia masih belum mau menyebut nama. “Kita lihat saja nanti, yang jelas pasti ada perubahan di posisi pemain. Pemain cadangan pun bisa jadi pemain inti,” tandasnya. (jar/jee)

(sb/jar/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia