Sabtu, 20 Oct 2018
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Ingin Ngetes Kejantanan Menantu, Mertua Ajak Donjuan 'Main Gila'

Rabu, 25 Jul 2018 14:54 | editor : Wijayanto

Ingin Ngetes Kejantanan Menantu, Mertua Ajak Donjuan 'Main Gila'

Donjuan, 37, dan mertuanya ini keterlaluan. Bukannya menjalin hubungan selayaknya keluarga, mereka malah menjalin hubungan yang lebih intim. Tentu saja, tanpa sepengetahuan Karin, 36.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Karin tidak tahu lagi harus membenci suaminya atau ibunya sendiri. Bagaimana tidak, kelakuan keduanya sama-sama bejatnya. Donjuan, bukannya mengabdi kepada istri, ia malah terlibat hubungan terlarang dengan mertuanya sendiri, yang tak lain tak bukan adalah ibu Karin.

“Aku gak tau lagi nantiya bisa memaafkan ibuku sendiri atau bagaimana,” katanya saat berada di Ruang Tunggu Pengadilan Agama kelas 1A Surabaya.

Karin menjelaskan, hubungan gelap suaminya ia ketahui tanpa sengaja. Ia yang saat itu sudah separo perjalanan menuju tempat kerja putar balik lantaran lupa mengenakan sepatu. Tak dikira tak disangka, ketika masuk ke rumah, Karin mendengar suara-suara aneh yang berasal dari kamar ibunya. Ia yang saat itu kepo langsung mendatangi sumber suara. Betapa terkejutnya, ia saat mendapati suami dan ibunya melakukan tindakan yang tidak senonoh.

“Spontan aku teriak se-kenceng-kencengnya. Antara kaget, gak teko mikir (gak habis pikir,Red) sama marah jadi satu,” katanya menjelaskan.

Warga Kapasari ini sempat menginterogasi sang ibu. Dari sini, ia mendapatkan jawaban yang lagi-lagi membuatnya heran tak ketulungan. Ibunya mengaku, tergoda dengan anaknya lantaran desas-desus yang tersebar di seluruh kampung. Katanya, alat vital Donjuan besar. Karena merasa kesepian dan penasaran, ia mencoba menggoda menantunya. Eh menantunya ini gak bener juga, digoda begitu, ia iya iya saja.

“Aku yo gak habis pikir maneh, teko ngendi (dari mana,Red)... iku orang-orang ngerti senjatane mas(tahu senjatanya mas, Red), aku yo gak pernah cerita,” keluhnya.

Pengakuan yang mencabik-cabik hati malah datang dari suaminya. Setelah dicecar berkali-kali, Donjuan mengaku bahwa sudah beberapa kali ia melakukan hubungan terlarang itu. Karena sudah tak bisa lagi menerima, Karin langsung meminta cerai.

“Embuh aku masih shock, kelakuannya (suami,Red) sudah tak bisa dimafkan. Kalau ibuk gak tahu lagi, tapi aku butuh waktu, sementara, aku mau ngekos aja,” pungkasnya dengan nada sedih.(*/no)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia