Rabu, 12 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Bowie Dress Baby Pink Beri Kesan Manis

24 Juli 2018, 13: 54: 01 WIB | editor : Wijayanto

ELEGAN: Anastasia Chintya mengenakan bowie dress berwarna cerah karya desainer Evi Halim. Busana ini cocok untuk momen kasual maupun pesta.

ELEGAN: Anastasia Chintya mengenakan bowie dress berwarna cerah karya desainer Evi Halim. Busana ini cocok untuk momen kasual maupun pesta. (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Dress berpotongan simpel dengan warna-warna cerah, itulah yang membuat koleksi terbaru dari desainer cantik Evi Halim nampak menawan. Dengan menonjolkan kualitas kain dan potongannya, yang juga simpel, dress koleksinya ini memberikan kesan anggun pada pemakainya. Seperti knee lenght dress berwarna baby pink ini.

"Ini namanya bowie dress, potongannya saya buat sederhana dengan detail layering di bagian bawah untuk memberikan kesan elegan," katanya kepada Radar Surabaya, Senin(23/7).

Keputusan Evi dengan menambahkan detail layer ini sangat tepat. Sheath dress yang biasanya nampak seksi diubah image-nya menjadi busana yang manis, tanpa menghilangkan kesan seksinya. Kerah V neck juga memberikan ilusi lebih slim bagi pemakainya. Untuk pemanis, penambahan jam tangan dan kalung juga bida menjadi pilihan menarik.

Bowie dress ini dibuat dari kain soft armany, semacam duchess namun lebih lembut yang lagi-lagi menjadi faktor pendukung dress nampak semakin anggun. 

Dress pink ini adalah satu diantara delapan koleksi yang Evi keluarkan di season ini. Mengambil tema playful chic, koleksinyanya hadir dengan warna cerah seperti pink, kuning, putih dan abu-abu.

"Konsep busana saya kali ini juga sama dengan yang biasanya, kasual ala-ala formal yang semi elegan jadi cocok meskipun untuk acara party, cocktail maupun jalan ngemal," imbuhnya.

Untuk mengimbangi dress ini, selain high heels, flat shoes juga aman dikenakan sehingga memberikan tampilan lebih kasual. (is/nur)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia