Selasa, 16 Oct 2018
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Gresik

Modal Senyum Aja

Selasa, 24 Jul 2018 11:50 | editor : Aries Wahyudianto

Evy Yulianingsih

Evy Yulianingsih (HANY AKASAH/RADAR GRESIK)

pengusaha kolam pemancingan, Evi ternyata tidak hanya berhasil mengembangkan bisnis kolam pancingnya. Dia juga sukses membuat pengunjungnya merasa nyaman berada di di kolam pancingnya.

“Modalnya itu grapyak (ramah,Red), murah senyum dan baik kepada pengunjung,” kata Evi.

Untuk meningkatkan pelayanannya, lanjut alumnus SMAN 1 Gresik itu, dia menyempatkan diri untuk berkeliling dan menyapa langsung para pemancing di kolamnya. Terkadang pula, Evi memberi diskon sampai hadiah kepada para pengunjung.

“Kalau ada pemancing yang nangkap ikan cukup banyak, biasanya saya mikir dikasih apa yang lebihnya. Kadang makanan, atau apalah. Dengan begitu mereka terkesan,” jelasnya.

Tak hanya jadi andalan penghobi mancing, pengusaha, pejabat, kolam pancing seluas 2,5 hektar itu juga sering dijadikan tempat berkunjung siswa yang belajar ikan. Bahkan, hampir setiap libur kolam pancingnya selalu ramai. Berbagai kegiatan sering digelar di kolam pancing tersebut. Mulai dari kegiatan reuni, silaturahim dan sebagainya.

“Alhamdulillah, berkah jujur, ramah dan baik sehingga pelanggan makin banyak. Tidak perlu promosi bayar, jadinya pengunjung yang mempromosikan,” papar ibu dua anak itu. (han/ris)

an selama beroperasi hingga sekarang, dengan baik dan lancar demi mewujudkan ketahanan pangan nasional serta menjadi solusi bagi sektor agroindustri. (fir/ris)

(sb/han/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia