Kamis, 16 Aug 2018
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Malam Pertama Lihat 'Punya' Donwori yang Jumbo, Karin Tak Mau ML Lagi

Selasa, 24 Jul 2018 06:05 | editor : Abdul Rozack

Lihat Ukuran Jumbo 'Punya' Donwori di Malam Pertama

Lihat Ukuran Jumbo 'Punya' Donwori di Malam Pertama (Grafis: Fajar)

Banyak orang bilang, ukuran Mr. P berpengaruh dengan kepuasan istri di ranjang. Namun nyatanya hal ini tidak berlaku untuk Karin,26. 

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya 

Baru satu minggu menikah, Karin mantap berpisah dengan Donwori, 27, suaminya. Awalnya, di persidangan, ia mengaku  berpisah karena alasan tak cinta. Padahal, dalam hati ia menyimpan rahasia yang menggelikan.

"Aku takut lihat punya (alat vital,Red) suamiku yang terlalu besar," bisiknya saat menunggu sidang keduanya di Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

Karin mengaku, baru pertama kali melakukan hubungan dengan suaminya. Itu pun ia lakukan pada saat malam pertama. Dan sejak saat itu pula, ia selalu menolak jika diajak suami hoho hihe. Ukuran alat vital suaminya membuatnya kaget. 

"Meskipun aku gak pernah ukuran yang lain sebelumnya, tapi aku yakin punya mas Donwori itu ukuran jumbo. Aku sampai ngeri," bisik Kari,  perempuan asal Tambak Sari ini.

Karena tak menemukan alasan untuk menceraikan suaminya, Karin mengarang alasan lain. Ia berdalih berpisah gara-gara tak menemukan kecocokan dengan suaminya. Ditambah lagi, lanjutnya, dari awal ia tak cinta lantaran hubungannya dengan Donwori adalah hubungan yang dipaksakan.

Keinginan Karin yang tiba-tiba mengajak bercerai tentu saja ditolak mentah-mentah oleh suami. Meskipun Karin ngeyel, suaminya rupanya dua kali lebih ngeyel. Hingga akhirnya kebenaran terungkap saat mediasi. 

"Karena sudah aku jelasin alasan sebenarnya, ya dia sempat malu dan keheranan juga, tapi akhirnya paham," katanya melanjutkan. 

Meski begitu, Karin mengaku suaminya adalah pria yang baik. Hanya saja ia yang tak suka dengan penampakan fisik, terutama bagian intim suaminya." Aku berharapnya dia ketemu sama orang yang suka gede-gede. Ya maaf-maaf aja, kalau aku gak bisa sih," pungkasnya seraya tertawa malu. (*/no)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia