Rabu, 12 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Artis Film 22 Menit Ini Tetap Ramah Meski Diburu Fans untuk Selfie

23 Juli 2018, 18: 40: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

ANTUSIAS: Ario Bayu (tengah), pemeran Ardi dalam film 22 Menit menyapa penggemar dalam meet and greet di CGV BG Junction, Minggu (22/7).

ANTUSIAS: Ario Bayu (tengah), pemeran Ardi dalam film 22 Menit menyapa penggemar dalam meet and greet di CGV BG Junction, Minggu (22/7). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Artis dan model ibukota, Ario Bayu datang ke Surabaya untuk mempromosikan film terbarunya, 22 Menit, Minggu(22/7). Bertempat di CGV BG Junction Surabaya, Ario mengajak fans untuk nobar dan meet and greet. Kehadirannya di Surabaya ini disambut meriah oleh fans. 

Sebelum menyapa para penggemarnya, Ario terlebih dahulu mengajak fans untuk menyaksikan film berdurasi 75 menit itu. Disana kemampuan akting Ario ditampilkan dengan apik, dimana dalam film 22 Menit ini ia berperan sebagai Ardi, pasukan anti terorisme kepolisian RI. Meskipun secara garis besar film ini bercerita tentang aksi teror Jakarta yang terjadi beberapa tahun silam, dalam film ini juga terdapat berbagai adegan lucu, drama dan dibumbui dengan kisah percintaan yang semakin melengkapi cerita. 

Seusai nobar, Ario mengajak para penggemarnya untuk ngobrol dalam acara meet and greet. Dengan senyum mengembang dan ramah, Ario membuat fans meleleh dengan perkataannya. “Arek-arek Suroboyo piye kabare? (Anak-anak Surabaya gimana kabarnya, Red),” sapa Ario kepada para fans.

Bahkan tak sedikit ibu-ibu yang berteriak-teriak histeris melihat idolanya di atas panggung. Riskia salah satunya, ibu satu anak ini rela datang dari Sidoarjo untuk bertemu dengan pemeran utama film 22 Menit. “Ngefans banget orangnya, dan setelah nonton filmnya bagus, seru, aktingnya seperti biasa selalu bagus, sayang tadi gak sempat foto,” katanya. 

Setelah meet and greet usai, Ario langsung bergegas meninggalkan lokasi. Namun setiap langkah demi langkah ia dihentikan oleh fans yang berebut untuk mengajaknya ber-selfie. Dikerubungi fans begini, Ario tak nampak canggung, ia bahkan meladeni fans satu persatu yang mengajaknya berfoto dengan senyum merekah. (is/nur)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia