Rabu, 12 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Fatin Ajak Nyanyi Bareng di Amphuri Islamic Travel Expo

22 Juli 2018, 23: 18: 14 WIB | editor : Abdul Rozack

MEMUKAU: Fatin Shidqia Lubis mengajak pengunjung Amphuri Islamic Travel Axpo untuk menyanyi bersama

MEMUKAU: Fatin Shidqia Lubis mengajak pengunjung Amphuri Islamic Travel Axpo untuk menyanyi bersama (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Penyanyi muda berbakat Fatin Shidqia Lubis hadir ke Surabaya dan menyapa penggemarnya di acara Amphuri Islamic Travel Expo (AITE), Sabtu, (21/7). Kedatangannya disambut meriah oleh fans yang sudah menunggu lama. Bahkan Fatinistik sebutan fansklub Fatin pun ada yang rela datang dari Semarang untuk berjumpa dengan idolanya. 

Selama satu setengah jam, Fatin membawakan lima lagu, diantaranya lagu andalannya,  Dia dan Memilih Setia yang disambut sorakan dari penonton. Selain menyanyi, ia juga mengajak para fans untuk ngobrol dan berduet bersama.  " Surabaya ini adalah kota yang hangat. Setiap saya datang ke sini, orang-orangnya baik dan welcome, itulah mengapa saya suka datang ke sini," katanya kepada para fans.

Kedatangan Fatin disambut histeris oleh penggemarnya. Semenjak acara berlangsung, banyak orang yang mencuri kesempatan  untuk berfoto bersama. Bahkan di barisan penonton sampai ada yang menangis tersedu-sedu dapat menyaksikan artis idolanya. " Karakter suaranya bagus makanya saya suka," kata Fajar, anggota komunitas  Fatinistik dari Surabaya. 

Direktur majalahnurani.com sekaligus Ketua Panitia AITE Nur Cahya Hadi menjelaskan, pihaknya menghadirkan Fatin karena ia menilai, gadir tersebut  adalah inspirasi muslimah bagi muslimah lain, selain karena kemampuan bernyanyi yang memukau.

AITE hadir  kembali di Surabaya sejak tanggal 18 hingga 22 Juli. Kegiatan yang diinisiasi oleh Amphuri Jatim dan didukung oleh majalahnurani.com . Kegiatan ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat agar lebih jeli dalam memilih travel umroh dan haji yang resmi dan terdaftar di kementerian.

Dengan adanya acara ini diharapkan juga tidak ada lagi masyarakat yang tertipu dengan agen umroh dan haji palsu. Selain itu, kegiatan ini berguna untuk mempertemukan antara pihak travel dengan jamaah. "Semua travel yang ikut pameran ini semuanya telah berizin. Jamaah tinggal mengkalkulasi sesuai dengan kemampuan jamaah," pungkas Nur Cahya Hadi.(is/nug)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia