Senin, 10 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Suarez Optimistis Mampu Redam Mbappe

05 Juli 2018, 17: 03: 51 WIB | editor : Wijayanto

Luis Suarez

Luis Suarez (NET)

Moskow - Kylian Mbappe kini menjadi pemain yang ditakuti di ajang Piala Dunia 2018 Akan tetapi, Striker Timnas Uruguay, Luis Suarez tak melihatnya bakal menjadi ancaman buat timnya saat bertemu Prancis di babak perempat final nanti.

Mbappe kemungkinan tetap bakal menjadi andalan Prancis di lini depan saat bertemu Uruguay nanti. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod, Rusia, Jumat (6/7).

Penyerang Barcelona tersebut menilai bahwa Uruguay punya barisan pemain belakang yang hebat. Suarez yakin, Diego Godin dan Jose Gimenez bakal mampu menjadi tembok kokoh bagi Mbappe.

Meski demikian, Suarez sadar bahwa penyerang yang bermain untuk Paris Saint-Germain tersebut memiliki kualitas yang luar biasa. Selama gelaran Piala Dunia 2018, Mbappe telah menciptakan tiga gol dalam empat pertandingan.

“Semua orang tahu dia (Mbappe) adalah pemain yang sangat bagus. Tapi saya pikir kami memiliki pertahanan yang sangat bagus untuk mengendalikannya,” kata Suarez dikutip Sportsmole, Rabu (4/7).

Dari tiga gol yang dia ciptakan tersebut, dua diantaranya Mbappe buat saat Les Bleus Prancis mengalahkan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Terlebih, ia bermain pada ajang tersebut di umur yang muda yaitu 19 tahun.(

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia