Selasa, 16 Oct 2018
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Sandal Tema Piala Dunia, Belgia dan Spanyol Paling Dicari

Kamis, 05 Jul 2018 00:05 | editor : Abdul Rozack

IKUT EUFORIA PESTA BOLA: Fitri (kiri) dan Evelyn, memilih sandal jepit dengan desain jersey negara jagoan mereka dalam Piala Dunia 2018 di gerai sanda

IKUT EUFORIA PESTA BOLA: Fitri (kiri) dan Evelyn, memilih sandal jepit dengan desain jersey negara jagoan mereka dalam Piala Dunia 2018 di gerai sandal di Tunjungan Plaza, Rabu (4/7). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Semarak Piala Dunia 2018 masuk ke berbagai lini masyarakat. Semua orang turut merakayannya, tak ketinggalan dalam dunia fashion. Seperti salah satu brand sandal asal Brazil Havaianas yang turut mengeluarkan koleksi terbarunya berupa sendal dengan tema jersey dari berbagai negara peserta piala dunia.

"Ini sebagai upaya kami untuk mendugung timnas Brazil dan juga fans bola di seluruh dunia," ujar Branch Manager Havaianas Indonesia Evelyn Faustina Riadi.

Sendal  bertema piala dunia ini hadir dalam berbagai pilihan. Selain Brazil, ada yang bergambarkan Argentina, Jerman, Prancis, Belanda, Inggris. Total ada 33 desain terbaru dalam seri ini. 

"Seri top atau model untuk laki-laki ada 26, sementara untuk seri slim dengan desain lebih feminim ada 7," imbuhnya.

Koleksi ini juga hadir untuk perempuan dengan strap yang lebih kecil. Sementara untuk ukuran, Havaianas menghadirkan ukuran dari 33 hingga 45. Tentu saja, kehadiran koleksi unik ini banyak diminati pembeli.

Seperti yang terlihat di store Tunjungan Plaza 4 ini. PIC Havaianas Roro menjelaskan, selama dibuka sejak satu bulanan ini, banyak orang yang mulai mencari sandal jersey idola.

"Kebanyakan yang dicari Belgia sama Spanyol. Cowok cewek rame mencari dua negara itu," papar Roro. (is/nur)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia