Kamis, 18 Oct 2018
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Sidoarjo

Ramai-Ramai Nobar Film 212

Jumat, 11 May 2018 20:30 | editor : Lambertus Hurek

Salah satu rombongan penonton di Platinum Suncity Mall Sidoarjo.

Salah satu rombongan penonton di Platinum Suncity Mall Sidoarjo. (Annisa Firdausi/Radar Sidoarjo)

Suasana lobi Platinum Cineplex Sidoarjo, Jumat (11/5), lebih ramai dari biasanya. Banyak pengunjung yang mengenakan hijab dan berkopiah memenuhi bioskop.
Tidak hanya orang tua, banyak muda-mudi yang nonton bareng (nobar) film 212: The Power of Love.
Executive Marketing Platinum Cineplex Ennes Trianing mengatakan, sebelum film yang diangkat dari aksi 212 Desember 2016 itu dirilis, sudah banyak yang menanyakan. "Banyak yang meminta untuk nobar," katanya.
Alhasil, selama sepekan ke depan Platinum Cineplex sudah penuh dipesan untuk nobar. Jumlah pesertanya pun ratusan. Paling banyak dalam satu kali nobar pihaknya membuka empat studio sekaligus. Sebagian besar berasal dari komunitas muslim di Sidoarjo.
Begitu besar antusias muda-mudi Sidoarjo untuk melakukan nobar film ini. Selain itu, Platinum Cineplex sengaja menutup akses lobi tengah untuk tempat peserta melakukan salat berjamaah sebelum nonton film.
Menurut dia, film ini sangat besar sekali dampaknya. Banyak penonton reguler yang tidak mendapatkan tiket dikarenakan untuk 11 Mei karena hanya membuka satu studio bagi umum. Namun, pada hari ini pihaknya akan menayangkan film ini sebanyak enam kali dalam satu hari. (nis/rek)

(sb/nis/rek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia