Kamis, 18 Oct 2018
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Pelatih Persegres Terharu

Kamis, 26 Apr 2018 23:22 | editor : Abdul Rozack

KOMPAK : kekompakan tim menjadi kunci kemenangan pada laga perdana Persegres menjamu Persigo Semeru FC

KOMPAK : kekompakan tim menjadi kunci kemenangan pada laga perdana Persegres menjamu Persigo Semeru FC (YUDHI/RADAR GRESIK)

KEBOMAS - Putut Wijanarko memberikan pernyataan selamat untuk Persegres dengan kemenangan di kadang. Permainan Persegres dinilai cukup bagus. Sementara Semeru FC kurang beruntung.  “Banyak evaluasi terutama pemain belakang, perjalanan masih panjang,” katanya

Pemain Semeru FC Nugroho Mardianto  mengamini, banyak peluang yang telah tercipta. Hanya saja Semeru kurang beruntung. “Kami kurang waspada,” katanya. +

Seolah tak bisa berbicara, demikian Pelatih Persegres Puji Handoko bertemu wartawan usai pertandingan. Rasa terharu atas kemenangan anak asuhnya membuat air matanya tak kuasa dibendung. “Puji syukur, ini sebuah kebahagiaan,” kata Puji dengan nada terbata. 

Puji mengaku bermain di kandang  tidaklah mudah. Selalu ada beban yang mau tak mau tak bisa dilepaskan.  “Selalu ada tekanan untuk tampil menang,” katanya.

Salah satu kunci kemenangan ini adalah kebersamaan dan keharmonisan ti.  Walaupun banyak bintang tapi kalau ada gep tentu tidak baik bagi tim.  Tapi kondisi Persegres saat ini pemain satu dengan yang lain saling menutupi kekurangan.   Striker Persegres Revi Agung Wibawa mengaku pemain telah kerja keras. Diharapkan kemenangan di pertandingan ini menkadikan kemenangan, dan menang di pertingan selanjutnya.  (rtn)

(sb/ris/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia