Kamis, 16 Aug 2018
radarsurabaya
icon-featured
Hukum & Kriminal Surabaya
Ada Identitas Kartu Anggota Santri Ponpes

Geger, Ditemukan Gadis Bugil di Area Makam, Diduga Korban Pemerkosaan

Kamis, 12 Apr 2018 21:01 | editor : Abdul Rozack

LEMAS: NH, 16, usai ditemukan di area Makam Karang Tembok, Sidotopo Sekolahan IV, Rabu (11/4).

LEMAS: NH, 16, usai ditemukan di area Makam Karang Tembok, Sidotopo Sekolahan IV, Rabu (11/4). (ISTIMEWA)

SURABAYA – Warga Jalan Sidotopo Sekolahan Rabu (11/4) sore hari geger. Pasalnya, tepat di dalam area Tempat Pemakaman Umum Karang Tembok tersebut ditemukan seorang gadis telanjang yang hanya berselimut tikar dibadannya. 

Diduga gadis tersebut adalah korban pemerkosaan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Surabaya, identitas gadis tersebut adalah NH, 16, tercatat sebagai santri Pondok Pesantren di Bangkalan, Madura. Hal itu terungkap dari Kartu Anggota Santri (KAS) yang ditemukan bersamaan dengan korban.

Peristiwa bermula saat Lisa, 40, warga Jalan Sidotopo Sekolahan, hendak mencari rumput di area makam tersebut sekitar pukul 17.00. Sontak ia terkejut saat melihat gadis tidak berbusana.

”Kondisinya tidak sadarkan diri seperti mabuk,” ujar Lisa. Polisi membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk dilakukan perawatan dan visum lebih lanjut. Kanit Reskrim Polsek Semampir Iptu Junaidi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penemuan gadis di area makam karang tembok tersebut. 

Saat ini polisi masih terus mengumbulkan bukti dan mencari penyebab pasti mengapa gadis tersebut sampai berada di aera makam Karang Tembok. Termasuk mencari siapa pelaku yang membawa korban ke area tersebut. (son/rud)

(sb/son/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia