Sabtu, 15 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Sidoarjo
Tampilkan Drum Band dan Fahion Show

SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo Meriahkan Delta Carnival 2018

19 Maret 2018, 16: 45: 54 WIB | editor : Lambertus Hurek

Atraksi drum band SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo di ajang Delta Carnival 2018.

Atraksi drum band SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo di ajang Delta Carnival 2018. (sanusi/radar sidoarjo)

Salah satu peserta Delta Carnival 2018 adalah siswa SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo, Minggu (18/3). Mereka menampilkan drum band “Genderang Bahari Smahatma” serta fashion show. Ini adalah wujud kemampuan para siswa dalam bidang seni dan budaya.
Kepala SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo Erni Dwiyanti, M.Pd mengatakan penampilan drum band sekolah yang dipimpinnya atas undangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo. Menurutnya, dalam event di Kabupaten Sidoarjo, Genderang Bahari Smahatma sudah sering tampil, di antaranya di Hari Pramuka.
“Kami berterima kasih kepada Bapak Bupati Sidoarjo (Saiful Ilah, Red) yang telah mengikutsertakan Genderang Bahari Smahatma sebagai salah satu peserta pendukung Delta Carnival 2018,” ungkapnya.
Penampilan Genderang Bahari Smahatma pun dapat tempat ‘istimewa’, yaitu pada urutan nomor pertama sebagai pembuka. Erni Dwiyanti berharap Genderang Bahari Smahatma bisa terus berkontribusi di event-event yang dilaksanakan Pemkab Sidoarjo. Hal itu dikatakannya sebagai wujud keikutsertaan SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo sebagai sekolah yang mendukung kegiatan Pemkab Sidoarjo. (san/jee)

(sb/nis/rek/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia