Sabtu, 20 Oct 2018
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Saking Cintanya Donwori, Istri Kabur Dengan PIL Malah Diberi Uang Saku

Sabtu, 24 Feb 2018 06:05 | editor : Abdul Rozack

Donwori edisi cinta mati sama istri bertepuk sebelah tangan

Donwori edisi cinta mati sama istri bertepuk sebelah tangan (Grafis: Fajar)

Membina hubungan rumah tangga selama bertahun-tahun dan memiliki anak nyatanya bukan jaminan bahwa pasangan suami istri itu saling mencintai. Seperti yang terjadi pada Sephia,22. Sudah melahirkan buah cintanya dengan Donwori, 28 Dia memilih minggat, alasannya sih, tak cinta. 

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Sephia memang sedang dalam fase mekar-mekarnya. Tubuh tinggi langsing, rambut lurus sebahu dengan dandanan menor ala-ala mamah muda. Tak sesuai dengan kondisi fisiknya, rupanya hati Sephia tak mekar kepada Donwori, malah layu dan akan segera mengering seiring diajukannya gugatan cerai untuk suaminya.

Sephia, telah membina rumah tangga dengan Donwori selama empat tahun.  Selama itu pula, ia memendam rahasia yang pada akhirnya ia ungkap juga. Ia mengaku, selama bersama Donwori, tak sedikitpun rasa cinta hadir dalam dirinya. 

"Sejak awal pacaran, saya memang tidak ada rasa sama dia" ujarnya santai.

Sephia katakan, dirinya bersedia dinikahi Donwori saat itu karena merasa kasihan dengan Donwori yang terus mengejarnya. Ia juga tergoda karena Donwori, bersedia memberinya apa saja asalkan Sephia mau menikahinya. 

"Dia itu tipe laki-laki yang takut istri, jadi kalau saya minta apa-apa, selalu dituruti," jelas Sephia.

Sephia mengaku, meski cinta Donwori sangat besar kepadanya, dia sama sekali tak bisa mencintai Donwori, ia malah terkadang risih dengan perhatian yang diberikan Donwori kepadanya. 

"Sebenarnya saya kasihan juga kepadanya, selama menikah itu, dia rela melakukan apapun, bahkan pekerjaan rumah semua dia yang ngerjain," ungkapnya. 

Sephia menjelaskan, alasan utamanya tak mencintai Donwori adalah karena sang suami tidak menarik dari segi fisik. Hal itulah yang paling tidak dia terima dari suaminya. 

"Jujur saya malu bawa suami kemana-mana, dia sudah gak tinggi juga gak ganteng" jelas perempuan Ngagel ini. 

Merasa bahwa Donwori tak menarik, Sephia mencoba mencari sandaran lain di dunia maya. Dan akhirnya ia kecantol juga dengan perjaka sebelah desa."Awalnya cuma main-main, eh sekarang saya jadi jatuh cinta kepadanya dan dia merespon juga," jelasnya sembari tersenyum malu. 

Seiring memudarnya cinta Sephia, ia memutuskan untuk lari dari rumah bersama sang pujaan hati. Ia juga tega meninggalkan sang anak yang baru berusia satu satu tahun. Namun saking baiknya Donwori, saat kaburpun, suaminya memberikan uang kepada Sephia.

"Lha aku malah disangoni kuwi pas kabur (saya malah di beri uang saku itu saat kabur,Red), " jelas Sephia. 

Sephia melanjutkan, uang pesangon dari suaminya itu ia gunakan untuk mengurus perceraian sendiri. Ia katakan dirinya sudah tidak bisa memaksakan diri lagi untuk mencintai Donwori. Daripada terus menyakiti, ia putuskan untuk berpisah saja dan membangun keluarga baru dengan sang pujaan hati. 

"Tak tinggal saja, anak juga biar diurus dia dan mertua,” pungkasnya tanpa rasa bersalah sama sekali. (*/rud)

(sb/jpg/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia