Radar Surabaya

Berharap Persegres Maju Dengan Komitmen Bersama

 

KOTA – Seluruh stakeholder atau pemangku kepentingan sepak bola di Gresik sangat berharap Persegres bisa bertahan di Liga 1 Indonesia. Untuk itu, mereka diminta komitmen dan duduk bersama mencari solusi agar kesebelasan kebanggan arek Gresik mencapai kejayaannya.

Keinginan itu muncul dalam dialog bertemakan Bareng-bareng Angon Kebo Giras, akhir pekan lalu. Dialog yang digagas Seksi wartawan olahraga (Siwo) PWI Gresik ini menghadirkan sejumlah penggede bola. Di antaranya mantan Manajer Petrokimia Putra, Imam Supardi, Ketua Koni Eko Priyono, Koordinator Ultras Muharrom, Manajer Persegres Putra Asluchul Alif, Ketua Askab PSSI Totok Basuki, dan Kadispora, Jaerudin.

Dialog ini menghasilkan sejumlah poin penting yang diberi titel petisi 22 ramadan. “Intinya kami akan merangkum semua masukan dari para stakeholder dan kemudian akan menyampaikan pada pemangku keputusan,” ujar Ashadi Ketua SIWO PWI Kabupaten Gresik.

Disebutkan, ke-22 petisi Ramadan tersebut di antaranya mengukir dan meraih prestasi adalah impian setiap insan. Prestasi merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat. Termasuk prestasi di bidang olahraga seperti sepak bola. Kemudian prestasi haruslah diraih dengan tetap menjunjung sportifitas, kondusifitas, transparansi, integritas, trust, bermartabat. Serta senantiasa mengedepankan kebersamaan dan persaudaraan.

Sementara itu, Ahmad Dailamy, tokoh suporter Ultras meminta manajemen Persegres membenahi sejumlah posisi yang dinilai kurang tepat. “Posisi yang saat ini paling diinginkan oleh ultras adalah posisi manajer, yang baru,” ujar Ahmad Dailamy.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar