Radar Surabaya

Ratu Permata Jujukan Baru Berlibur di Bawean

Fasilitas penunjang Pulau Bawean sebagai tujuan wisata, mulai tumbuh. Ini dibuktikan dengan dibukanya hotel baru yang dilengkjapi dengan resto dan kafe. Hotel Ratu Permata ini letaknya di jalan Sungaitopo - Pateken. “Di bulan puasa ini ramai pengunjung yang menikmati buka bersama disini,” kata Hermanto owner hotel, resto dan kafe Ratu Permata, Minggu (18/6).

Hermanto mengaku harga yang ditawarkan sangat murah meriah, serba terjangkau dengan koki profesional. Sedangkan menu makanan yang ditawarkan berbagai angka masakan, mulai ikan bakar dan lain-lain.

Laki-laki yang juga PNS di kantor kecamatan Sangkapura ini mendesain hotel dengan interior bambu. "Banyak keunikan, serta membuat pengunjung merasa nyaman selama berada disini,"katanya.

Menurutnya hotel yang ada dilengkapi ruang pertemuan yang sangat luas, serta kamar dengan fasilitas sangat istimewa. Adapun depot menyajikan berbagai menu masakan, serta kafe untuk bersantai ria.

Selain itu, dilengkapi water park yang merupakan satu-satunya di Pulau Bawean direncanakan akan dibuka pasca lebaran sehari. Abdul Adim Camat Sangkapura menyatakan bangga atas dibukanya berbagai macam fasilitas diwilayahnya, termasuk investasi yang dilakukan salah satu pegawainya. "Butuh kreativitas yang tinggi untuk menyambut kunjungan wisatawan di Pulau Bawean,"pungkasnya. (bst/rtn)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar