Radar Surabaya

Tambah Relasi dan Kawan

Sebagai Make Up Artis (MUA) dan traveling, relasi dan kawan Hariati Khoiroh semakin meningkat. Sebab, Runner Up 1 Miss Hijabers Gresik 2017 ini harus bertemu banyak orang setiap harinya. “Selain menggambarkan karakter dan kepribadian, dari event dan kebutuhan fashion juga bisa menghubungkan ke banyak relasi dan kawan,” terang penghobi touring ini.

Ria sapaan akrabnya dengan cara pandai menempatkan diri. Sehingga, bisa berbaur dan akrab dengan lingkungan dan rekan sekitarnya. Misal saat touring, ia bisa tampil sangat casual, atau bisa tampil formal dalam sebuah event dan tampil anggung saat photo shoot dan fashion show. “Fashion juga sangat menghibur sih, ada tantangan tersendiri untuk tepat menempatkan diri soal penampilan,” lanjutnya.

Menurutnya, fashion sendiri merupakan hal penting bagi perempuan. Namun untuk menunjukkan kepribadiannya dalam fashion sehari-hari, Ria memilih untuk tampil sederhana namun memberi kesan glamour. “Karena tidak suka yang ribet sih,” kata dia.

Dari fashion pula, dirinya bisa menambah pengalaman dan pengetahuan. Sebagai perempuan yang memperhatikan fashion, khususnya hijabers, Ria mengaku selalu membuat diri produktif dengan kegiatan positif. “Jadi tidak hanya ikut-ikut event terkait fashion, namun juga mampu hidup penuh manfaat di jalan yang benar,” ungkap dia. (est/rof)

 

 


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar