Radar Surabaya

Bupati Layani Pembelian Sembako Murah

KOTA – Pasar Rakyat dan Bazar Ramadan yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sidoarjo diserbu oleh pengunjung. Kegiatan yang dilaksanakan di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo, Jumat (16/6) sore tersebut menyediakan stan Usaha Kecil Mikro (UKM) serta penjualan sembako murah.

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah yang hadir beserta anggota Forkopimda Sidoarjo menyambut baik kegiatan Pasar Rakyat dan Bazar Ramadan. “Sembako murah bisa membantu warga yang membutuhkan untuk persiapan jelang lebaran,” kata Saiful Ilah dalam sambutannya.

Dia mengungkapkan, sembako yang disediakan tersebut harganya terjangkau. Sehingga masyarakat Sidoarjo bisa menikmati sembako murah melalui fasilitas Pasar Rakyat dan Bazar Ramadan yang dilaksanakan oleh Disperindag.

“Kami ingin saat Ramadan dan jelang lebaran nanti semua bisa merasakan,” terangnya.

Menurutnya, sebagai Kota UKM, Pasar Rakyat dan Bazar Ramadan juga menyediakan fasilitas bagi UKM di Kota Delta untuk mempromosikan sekaligus menjual produknya. Hal tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik agar masyarakat bisa mengenal dan membeli produk UKM unggulan.

“Ini kesempatan harus bisa dimanfaatkan oleh semua aspek bidang,” ujar Bupati dua periode ini.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar