Radar Surabaya

Anak-Anak Dolly Curhat ke Risma lewat Cerpen

SURABAYA-Pagelaran Dolly Saiki Expo 2017 secara resmi dibuka oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Para peserta sangat antusias meramaikan Expo yang digelar di Putat Jaya ini

Selepas membuka even tersebut, Risma mengunjungi salah satu tempat untuk menyablon kaos Dolly Saiki Expo. Risma sempat mencoba ikut menyablon. "Ini garapannya banyak sekali. Jangan lupa pesenanku dikerjakan," ujarnya lantas tertawa kepada pemilik sablon binaan pemkot tersebut.

Setelah itu, Risma mengunjungi tempat anak-anak remaja di Dolly yang melakukan kegiatan menulis cerita. Risma menyampaikan keinginannya untuk mendengar kisah kampung 1.000 cerita dari anak-anak yang tumbuh kembang di Dolly dari kecil hingga remaja.

"Pengen tahu anak bisa cerita kampung 1.000 cerita. Kamu tulis itu, menarik sekali pasti. Karena kalau saya cerita tentang Dolly di luaran itu orang masih tidak percaya bahkan terheran-heran," ungkapnya kepada anak-anak.

Risma menambahkan, bahwa cerita tersebut sangat menarik diangkat. Sebab ada kisah nyata dan pengalaman pribadi yang tentunya lebih mengena. "Itu kalau kamu pasti bisa cerita dari kecil hidup di sini gak boleh pulang malam kan sama ibumu. Makanya aku juga pengen ada anak buat cerpen tentang Dolly," ucapnya kepada seorang anak yang bernama Andre.

Terlebih, Risma ingin tahu apa yang dirasakan anak yang ada di Dolly ketika kecil. Ternyata seorang anak berinisial DM mengaku sudah menulisnya dalam cerprita pendek (cerpen). "Saya sudah tulis tentang itu Bu," ucapnya.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar