Radar Surabaya

AKR Land Tawarkan Hunian di 4 Kota

MANYAR - Untuk manggaet konsumen, PT AKR Land Development menawarkan produk hunian di Surabaya, Gresik, Lamongan dan Tuban. Mereka menawarkan hunian yang berlokasi di Java Integrated Industrial and Port Estate (JIIPE), Kecamatan Mayar.

Direktur Komersial AKR Land Surabaya, Regina Natalia mengatakan, untuk meraih konsumen di 4 kota itu, pihaknya menggelar pameran. Seperti yang dilakuakan terakhir, AKR Land menggelar kegiatan pameran bertajuk GEM Expo 2017.

“Kami terus memperkenalkan diri kepada konsumen bahwa Grand Estate Marina City merupakan perumahan terpadu yang mengombinasikan fungsi tempat tinggal, atau hunian dengan berbagai fasilitas penunjang taraf internasional," kata Regina.

Dijelaskan, GEM City merupakan bagian dari pembangunan JIIPE di area seluas 2.500 hektar. Pasar yang dibidik yakni korporasi yang memanfaatkan JIIPE dan beroperasi di dalam kawasan industri. Juga masyarakat di Kota Gresik, Surabaya, Lamongan dan Tuban.

“Berinvestasi di kawasan terintregrasi memberikan banyak pilihan bagi pembeli dan investor. Kami menyediakan produk kavling residential dan rumah dua lantai seharga Rp 400 jutaan,” imbuhnya.

Sementara itu, Head Marketing AKR Land GEM City Project, Jimmy Sugiarto mengaku, sejak proyek GEM City dibangun, pihaknya telah merealisasikan penjualan hingga hampir 1.000 unit lahan kavling. Masing-masing terbagi dalam 4 cluster. Yakni Ametis, Beril, Diamante dan Crystal.

“Total lahan yang akan kami kembangkan di proyek GEM City ini sekitar 800 hektar. Sedangkan untuk proyek East Distric dan West Distric ini sekitar 40 hektar,”imbuhnya.(fir/ris)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar