Radar Surabaya

Harga Secangkir Kopi Ringan Dikantong, Tempatnya instagram able

Duduk Sampeyan – Bagi anda penikmat kopi, namun bosan dengan sajian kopi pada umumnya. Cobalah mengunjungi Pit Stop.  Warkop kekinian ini merupakan pengembangan dari Pit Stop 1, yang terletak di Jalan Panglima Sudirman.

Ada suguhan suasana disini, tampilan warung kopi modern ini lebih simple. Sebuah kontainer bekas, berwarna merah langsung menyambut para pengunjung. Warna tersebut sangat kontras dengan suasana didaerah Gresik tengah, yang identik dengan panas, berdebu dan banyak truk bermuatan yang sibuk hilir mudik pada kawasan ini.

Rahmadani pemilik dari Pit Stop ini mengatakan, konsep container didapatkan ketika melihat film animasi cars. Ide ini dibuat menjadi kenyataan.  Saat masuk kedalam bangunan tersebut. Pengunjung akan disambut dengan suasana ala coffee shop di Amerika. Kesan tersebut ditambah dengan, arsitektur bangunan yang terdapat didalamnya. “lihat saja ini ada dua jendela bulat dan ada dekorasi tanda jalan, untuk memperkuat kesan Amerikanya,” kata Rahmadani pada Radar Gresik. Warung modern didaerah Duduk Sampeyan ini terdapat dua lantai, pada lantai pertama dibagi menjadi dua bagian, teras Pit Stop dan bagian dalam. “Nyeruput kopi diteras tapi kalau tidak bisa kena debu bisa masuk. Didalam bukan untuk kawasan rokok, dan kondisinya dingin,” imbuhnya.

Pengunjung yang ingin berselfie disini sudah disediakan tempat yang bagus untuk berfoto. “Lantai dua untuk yang suka foto. Tempatnya instagram able,” ungkapnya.

Meskipun dengan desain yang menarik, jangan takut bagi penikmat kopi. Harga yang ditawarkan disini masih dapat menjangkau kantong pecinta kopi. “Harganya Rp 3000 sampai Rp 10 ribu, jadi meskipun tampilannya terkesan seperti café tapi jangan khawatir kalau mau cangkruk disini,” kata Dani. Ia menambahkan dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati secangkir kopi kasar, Kopi Vietnam dan beberapa minuman jus. Selain menyajikan kopi, pada Pit Stop pos dua ini. juga menyajikan makanan instan.

Salah satu pengunjung Pit Stop pos dua, Abidin mengatakan sangat menyukai konsep dari Pit Stop kedua ini. “Saya sudah menjadi pembeli tetap disini. Mulai dari Pit Stop satu, saya sudah kesana. Tempatnya itu enak dibuat nobar bola dan cangkruk. Semoga disini juga bisa untuk melakukan kegiatan seperti itu,” ujar Abidin.

Pecinta kopi, memang tidak bisa memastikan kapan keinginan untuk menyeruput kopi itu datang. Namun jangan khawatir, untuk Pit Stop pos kedua ini buka 24 jam. Sama halnya dengan Pit Stop pertama, sehingga bagi anda yang doyan dengan kopi dan tidak kenal waktu, dapat langsung kesini. (fit/rtn)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar