Radar Surabaya

Habiskan Nasi di Rice Cooker, Kakak Pukuli Adik dengan Kursi

SURABAYA - Dituduh mencuri nasi di dalam rice cooker, Go Yusuf Gondo Kusumo, 52, warga Jalan Babatan Pantai Barat Gang I, tega memukuli adiknya kandungnya, Go Giok Tjoe, 35, yang tinggal serumah berdua dengannya hingga mengalami luka-luka. Akibatnya, kakak adik ini harus berurusan dengan polisi.

Kapolsek Mulyorejo, Kompol Bagus Dwi Rusiawan mengatakan bahwa aksi pemukulan dilakukan oleh pelaku pada Kamis (11/5) lalu. Pelaku yang juga kakak kandung korban memukul adiknya dengan menggunakan kursi plastik warna merah.

"Tersangka melakukan pemukulan terhadap adik kandungnya sendiri karena dituduh telah mengambil nasi yang ada di dalam rice cooker. Padahal, korban tidak merasa mengambil hingga terjadilah cekcok dan berujung pada pemukulan yang mengakibatkan luka berdarah pada kepala korban samping kanan maupun kiri,” terang Kompol Dwi Rusiawan, Rabu (17/5).

Kasus ini bermula saat pelaku yang saat itu kelaparan hendak mengambil nasi untuk makan di rice cooker di rumah yang mereka huni berdua. Namun melihat kondisi nasi sudah habis, pelaku langsung naik pitam. Tanpa pikir panjang, pelaku langsung menuduh adiknya yang telah menghabiskan nasi dan memukulnya dengan menggunakan kursi.

Akibat perbuatannya, kini pelaku harus mendekam di balik sel tahanan Mapolsek Mulyorejo. Barang bukti berupa kursi warna merah juga turut diamankan. Pelaku juga dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang Penganiyaan dengan ancaman hukuman pidana penjara minimal 2,8 tahun. (yaz/jay)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar