Radar Surabaya

Taekwondoin LNA Siap Berlaga di Piala Walikota

Surabaya – Taekwondoin dari klub Phantom Squad siap berlaga di Kejuaraan Taekwondo Piala Walikota Surabaya yang digelar 12-14 Mei mendatang. 

Phantom Squad, klub taekwondo binaan La Nyalla Academia (LNA), akan mengirimkan 19 atlet usia dininya untuk tampil di Piala Walikota Surabaya. 

“Kami akan mengirimkan 19 taekwondoin cilik yang selama ini dibina La Nyalla Academia di Phantom Squad,” jelas Jefri, Pembina klub taekwondo Phantom Squad. 

Jefri menambahkan, dirinya optimistis taekwondoin Phantom Squad memberikan hasil yang terbaik, berkaca dari hasil kejuaraan sebelumnya yaitu Rektor UPN Cup, di mana taekwondoin cilik Phantom Squad mengemas empat emas, satu perak, dan satu perunggu dari berbagai kelompok umur. 

Pada Piala Walikota Surabaya nanti, Phantom Squad akan mengandalkan Annisa Aulia Bestiana P di KU-7 under 36 kg, Bagus Veda Pradana KU-11 kelas under 40 kg, Nyimas Ayu Alexandria KU-9 kelas under 24 kg, dan Panji Wirawan Ahmadin untuk KU-11 kelas under 34 kg. 

Sebagai organisasi nirlaba La Nyalla Academia memiliki banyak aktifitas baik itu di bidang sosial, budaya, pendidikan, kesehatan, dan juga olahraga. 

Untuk olahraga sebelumnya La Nyalla Academia juga mendukung tim tennis meja Jatim yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) yang digelar di Semarang, September mendatang.(pps/rak)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar