Radar Surabaya

Liga 3 Jatim Diikuti 42 Peserta

Surabaya - Tak sampai sebulan setelah kepengurusan Asprov PSSI Jatim terbentuk, induk organisasi sepak bola amatir di Jatim itu bergerak cepat membuat sejumlah agenda utama yang harus segera mereka jalankan.

 Ada pun empat agenda utama yang akan digelar organisasi yang dipimpin oleh Ahmad Riyadh itu. Yakni manager meeting 42 klub peserta Liga 3 Jawa Timur. Acara tersebut akan berlangsung Jumat (28/4) di Hotel Garden Palace, Surabaya.

 Sebagai anggota Komite Eksekutif (Komeks) Bidang Kompetisi, Cholid Ghoromah, bakal memimpin pertemuan tersebut. 

“Pak Cholid dan tim sudah menggodok format dan sistem kompetisi Liga 3. Di pertemuan manajer inilah peserta kompetisi diberi kesempatan untuk mengajukan keberatan bila memang ada yang tidak berkenan,” terang Amir Burhanuddin, Sekretaris Asprov PSSI Jatim.
 
Setelah itu, Minggu (30/4), Asprov secara resmi akan meluncurkan Liga 3 Jatim di tempat yang sama. Dalam kesempatan yang sama, Asprov juga memperkenalkan personel baru kepengurusan Asprov periode 2017-2021.

 “Nanti sekalian pengumuman sponsor resmi Liga 3 Jatim. Saat ini kami masih belum bisa sebutkan, biar jadi rahasia dulu sampai seremoni peluncuran digelar,” sebut Amir berteka-teki.

 Di sela-sela agenda tersebut, tepatnya 29-30 Asprov PSSI Jatim juga melaksanakan penyegaran wasit dan pengawas pertandingan di Gedung KONI Jatim, Surabaya. 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar