Radar Surabaya

La Nyalla Academia Dukung Tim Tenis Meja Popnas Jatim

Surabaya – Aksi sosial La Nyalla Academia merambah dunia olahraga, khususnya tenis meja di Jatim yang lagi bersiap menjelang digelarnya Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) September mendatang di Semarang.

Ingin terlibat di pembinaan atlet muda, La Nyalla Academia memberikan bantuan hadiah bagi atlet tenis meja Jatim yang lolos seleksi ke Popnas 2017.

"Kami memberikan bingkisan berupa hadiah kepada atlet yang lolos Popnas, semoga bermanfaat dan membuat mereka semakin semangat untuk menyumbangkan medali emas untuk Jatim," kata Koordinator relawan La Nyalla Academia, Surin Welangon, Sabtu (22/4).

Menurut Surin, pemberian hadiah ini merupakan partipasi La Nyalla Academia terhadap pembinaan dunia olahraga di Jatim, ini tentunya seiring sejalan dengan keinginan founder La Nyalla Academia, La Nyalla M Mattalitti yang juga menjabat Wakil Ketua Umum KONI Jatim.

Sebanyak 48 putra dan 39 putri atlet tenis meja, dari Jatim mengikuti seleksi atlet Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Jatim di GOR PTMSI Jatim, Sabtu (22/4). Dari total 87 peserta, Dispora Jatim, delapan atlet terpilih akan mengikuti Popnas di Semarang, 11-22 September mendatang.

“Dari seleksi ini, akan diambil empat atlet putra dan empat atlet putri, untuk mengikuti Puslatda sentralisasi di Surabaya, bulan Agustus,” kata Kepala Bidang Olahraga Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jatim, Dudi Harjantoro.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar