Radar Surabaya

Empat Pemain yang Dicoret Diumumkan Besok

Kota -Tim pelatih Persegres U-19 Gatot Wibisono, akan mencoret 4 pemain seleksi. Rencananya pengumuman pencoretan akan digelar Sabtu(22/4) mendatang. “Akhri pekan ini kita pastikan siaa saja yang akan terppilih,”kata Pelatih Persegres U-19 Gatot Wibisono, Kamis (20/4).

Seleksi Persegeres U-19 ini, berlangsung selama seminggu terakhir. Ada 250 peserta dari berbagai daerah Jatim iktui seleksi. ”Dari 250 pemain kita akan kerucutkan 25 pemain,” katanya.

Saat ini Gatot telah telah mengerucutkan 29 pemain yang terjaring selama seleksi berlangsung. Rencananya Gatot, akan kembali mencoret 4 pemain seleksi pada sabtu mendatang untuk jalani pelatihan Khusus sebelum TC . ”kita cari yang berkualitas selama seleksi ini,” katanya.

Gatot mengaku  pemain yang dibutuhkan yang memiliki individual yang bagus, dan kerjasama tim yang kuat. Serta skill yang mumpuni dalam bermain bola. Sementra itu Manajer dari Persegres U-19 Munir Khan, di pembentukan tim ini, akan diupayakan pemain yang berkarakter. “Insya allah tim ininakan terbentuk dengan pemain bagusm karena  seleksi ini sangat perlu penilaian dengan teliti,” katanya.(lut/rtn)

 


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar