Radar Surabaya

Dapat Inspirasi Dari Organisasi
BERITA TERKAIT

Aktif di Hijabee Community Gresik (HCG) memberikan berkah tersendiri buat Elok Nur Hayati. Dari organisasi ini, dirinya bisa mendapatkan banyak inspirasi untuk membuat berbagai aksesoris kecantikan.

“Dengan melihat gaya dan model teman-teman, saya bisa mendapatkan banyak inspirasi,” ujarnya, kemarin.

Beberapa aksesoris yang ia hasilkan antara lain, pernak-pernik hijab, kalung, dan hiasan hijab lainnya. Dengan melihat berbagai karakter orang yang ditemuinya bisa menghasilkan banyak konsep aksesoris. “Setelah memiliki banyak karya saat nganggur, baru saya publish dan dijual,” terang dia.

Membuat aksesoris sendiri, sudah dimulai Elok sejak SMA. Sejak itu, dirinya meluangkan waktu untuk sekadar berlibur ke tempat-tempat yang hijau. Sebab, tak selamanya kesibukan kuliah dan organisasi bisa memberinya ide untuk produksi aksesoris. “Selain dari produksinya, hal yang aku suka dari realisasi ide ini adalah aktifitas bisnisnya,” ungkap mahasiswi yang menempuh studi di Malang ini.

Ia menambahkan, dari kebiasaannya ini berharap bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi oranglain ke depannya. Terlebih, cita-cita sulung dari dua bersaudara ini menjadi business woman. Jadi saat ini, ia mengaku selalu sgap merealisasikan setiap ide untuk produksi aksesoris. “Suka melakukan banyak hal, dan berbagai tantangan,” imbuh dia. (est/rof)

 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar