Radar Surabaya

Temukan Kerangka Tanpa Tengkorak

SESOSOK Mayat tinggal tulang dan kerangka ditemukan warga di pantai Desa campurejo, Kecamatan Panceng, kemarin. Setelah dievakuasi dan diperiksa, rangka manusia dengan pakaian masih menempel itu tidak ditemukan tulang tengkorak atau kepala. Diduga, mayat tersebut adalah korban kecelakaan atau pembunuhan.

Kapolsek Panceng, AKP Sholeh Lukman Hadi membenarkan, adanya penemuan mayat tersebut. Untuk sementara polisi masih belum bisa menentukan penyebab kematian korban. Polisi juga belum bisa memastikan identitas korban, bahkan jenis kelamin dari mayat tersebut. “Masih diselidiki oleh Tim Identifikasi Polres Gresik. Bisa saja lelaki dilihat dari celana pendeknya,” ujarnya.

Dijelaskan, penemuan mayat tersebut bermula saat seorang warga akan mengecek tambaknya pada pukul 06.00. Sairi, 50, warga Dusun Sidorejo, Desa Campurejo berjalan ke pantai dan melihat area tambaknya di pesisir laut utara tersebut. “Saksi mata kaget saat melihat ada tulang manusia. Sempat mendekat dan memastikan, saksi mata akhirnya pergi dan lapor,” ucapnya.

Sholeh Lukman Hadi menambahkan, saksi mata mengabari teman-temannya. Warga pun banyak yang menonton ke lokasi hingga polisi datang. Setelah dilakukan olah TKP di sekitar mayat, tulang-tulang tersebut dibungkus dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina. “Sudah dilakukan identifikasi dan memang tidak ada tulang tengkorak alias bagian kepalanya,” imbuhnya.(bro/ris)

 


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar