Radar Surabaya

Kapolsek Tambaksari Dicopot, imbas Tujuh Tahanan Kabur

SURABAYA-Kapolsek Tambaksari Surabaya Kompol David Triyo Prasojo dicopot dari jabatannya. Pencopotan ini diduga imbas dari kaburnya tujuh tahanan di Mapolsek Tambasari, Senin (17/4) pukul 02.00 lalu.

Perwira dengan satu melati di pundaknya itu dinonjobkan sebagai Analis Kebijakan Pertama Perencanaan Polrestabes Surabaya. Hal ini sesuai Surat Telegram Rahasia (TR) Kapolda Jatim nomor ST/808/IV/2017/RO SDM pada Rabu (19/4).

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal mengatakan mutasi sudah biasa dalam institusi polri. Hal itu dilakukan untuk penyegaran. Namun dia mengatakan siapa saja yang melakukan pelanggaran atau kelalaian maka pihaknya akan memberikan punishment.

"Jabatan itu adalah amanah, sehingga harus dijaga dengan baik dan penuh tanggung jawab," ungkap Kombes Pol Iqbal, Kamis (20/4).

Mengenai mutasi khusus yang dialami David, mantan kasatlantas Polrestabes Surabaya ini enggan untuk berkomentar banyak. Dia hanya menegaskan, siapaun akan mendapat sanksi sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan.

Posisinya David akan ditempati Kompol Prayitno yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SPKT Polrestabes Surabaya.

1
2
3
4

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar