Radar Surabaya

Persebaya vs Madiun Putra, Green Force Wajib Menang

SURABAYA –  Persebaya Surabaya ingin mendulang sukses pada laga perdana kompetisi Liga 2 saat menjamu Madiun Putra. Mereka memasang target tiga poin pada pertandingan melawan Madiun Putra, Kamis (20/4) malam. Persebaya juga mengharapkan dukungan dari Bonek untuk menghijaukan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pertandingan besok malam sangat penting untuk seluruh elemen tim Persebaya. Mereka akan memulai kompetisi Liga 2 dengan bermain di kandang sendiri. Ini adalah pertandingan perdana Persebaya di kompetisi resmi pasca vakum selama beberapa tahun.

Meski diunggulkan, Rendi Irawan Saputra dkk harus bermain dengan kepercayaan diri namun tidak boleh over confidence dan tidak mudah terpancing permainan cepat dan keras dari Madiun Putra.

Kepercayaan diri tinggi diungkapkan oleh Pelatih Persebaya Iwan Setiawan. Dia mengatakan, tak perlu ada yang ditakuti dari permainan Madiun Putra yang diasuh Sartono Anwar. Hanya dari dalam diri tim sendiri yang perlu diwaspadai.

"Saya tidak takut sama Madiun Putra. Pasti tim tersebut bakal bermain grusa-grusu. Main mereka pasti fight. Di mana ada bola, pemain akan lari menuju bola," ujar Iwan, Rabu (19/4).

Iwan tampaknya paham betul dengan karakter permainan dari tim berjuluk The Blue Force tersebut. Permainan cepat dan keras biasa diterapkan oleh klub Liga 2 bakal diwaspadai. Untuk itu, pelatih asal Medan itu berharap anak asuhnya bisa menerapkan strategi yang telah dilakukan selama latihan. Kosentrasi selama 90 menit mutlak harus dipertahankan oleh barisan belakang Skuad Green Force. .

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar