Radar Surabaya

 Laga Bhayangkara FC Diundur Gara-Gara Pilkada DKI

JAKARTA - Laga home perdana  Bhayangkara FC (BFC) akhirnya berubah. Sebelumnya, Indra Kahfi dan kolega dijadwalkan menjamu Perseru Serui, Sabtu (15/4).

Namun, Liga Baru Indonedia (LIB) selaku operator kompetisi merilis jadwal baru. The Guardian, julukan anyar BFC akhirnya menjalani laga home perdana pada, Kamis (20/4) sore pukul 15.00 WIB Sebagai catatan, perubahan jadwal ini berkenaan dengan masa tenang Pilkada DKI Jakarta.

Terkait berubahnya jadwal, corporate secretary Rahmad Sumajaya mengatakan, timnya harus menjalani sedikit perubahan dalam menyambut laga perdana.

“Kami sudah infokan perubahan jadwal itu ke jajaran pelatih. Pada intinya, tidak masalah. Namun memang ada sedikit perubahan dalam latihan itu saja,” imbuh Rahmad.

Justru perubahan jadwal menurut Rahmad menguntungkan timnya. Mengingat, beberapa saat ini tengah menjalani recovery pasca cedera. Pemain-pemain itu diantaranya, Kapten Indra Kahfi, Danny Saputra, Zulfiandi serta Wahyu Subo Seto. “Mudah-mudahan dengan berubahnya jadwal, para pemain yang cedera segera pulih dan siap tanding lawan Serui,” paparnya.

Di bagian lain, BFC melakukan recovery training pasca ditahan imbang tanpa gol Lampung Sakti di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (11/4) sore.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar