Radar Surabaya

Bhayangkara FC Gandeng Vilour

JAKARTA-Bhayangkara FC (BFC) menggunakan apparel Vilour di kompetisi Liga1 nanti. Chief Operating Officer (COO) BFC, Gede Widiade menjelaskan, pihaknya mau bekerja sama dengan Vilour karena beberapa alasan. 

Diantaranya, kualitas Vilour yang merupakan produk lokal tidak kalah dengan produk luar. “Bahannya bagus. Vilour juga mensupport kami penuh.  Terpenting lagi, Vilour adalah produk lokal dan kami Bhayangkara FC cinta produk lokal,” beber Gede.

Ia menambahkan, sebelum deal dengan Vilour, pihaknya sempat didekati produk-produk apparel yang cukup punya nama. “Namun, tawaran mereka kurang menarik minat kami. Jadi kami akhirnya memutuskan untuk pakai apparel lokal,” urai Gede.

Sementara, Wahyu Subo Seto mengaku apparel Vilour cukup bagus. 

“Dulu sewaktu di Persebaya juga menggunakan Vilour. Bahannya ringan dan enak dipakai. Tidak gerah, warnanya juga bagus banget,” urai pemain berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) itu. Harapan Arek Sidotopo ini, apparel baru akan menambah semangat baru. 

Di bagian lain, tim Bhayangkara FC yang akan bermain di Liga1 akan dilaunching di Wisma Bhayangkari, petang ini, Senin, (10/4). Rencanannya, launching dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian. (eko/rak)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar